Rekomendasi 4 Merk Tandon Air Stainless Steel Terbaik, Awet dan Anti Lumut

Senin 06-11-2023,08:46 WIB
Reporter : Tim
Editor : Aliantoro

Lapisan yang terdapat pada tandon ini sudah memiliki standart makanan dan tanpa menggunakan mercury serta zinz, sehingga air akan tetap bersih dan aman untuk dikonsumsi karena bahan yang terkandung didalam tandon tersebut.

Tandon air dari Excel tersedia dengan banyak pilihan kapasitas mulai dari 800 liter hingga 5.000 liter. Harga tangki air stainless steel Excel ditawarkan mulai dari Rp2.900.000 untuk kapasitas 800 liter.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini Fungsi dan Manfaat Tandon Air Serta Cara Memilihnya

- Tandon Penguin

Merk tandon Penguin sudah pasti banyak dikenal oleh orang saat ini tandon air stainless steel yang bagus ini sudah menjalani proses standarisasi dan quality control yang baik, teknologi Dual Protective Coating dan juga total wash memberikan kinerja yang baik. T

Selain itu, tandon air ini tahan lama dan memiliki garansi hingga 8 tahun. Perlindungan ganda yang terdapat pada tandon ini mencegah dari kebocoran yang biasa diakibatkan oleh korosi. 

Korosi biasa muncul pada bagian dasar dan sambungan tandon, jadi air yang didalam akan tetap bersih dan aman untuk dikonsumsi. 

Tandon air Penguin sangat mudah dibersihkan karena pada bagian dasar sudah dilengkapi dengan lubang dengan bentuk tandon yang bulat akan memudahkan air untuk keluar sehingga mudah untuk dibersihkan.

Merk tadnon air stainless steel dari Penguin tersedia dengan beberapa kapasitas, mulai dari 500 hingga 2000 liter. Namun tandon air ini khusus untuk menampung air PAM dan tidak disarankan untuk perumahan didekat pantai. 

Dengan itu, Anda bisa memilih kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan, harga tandon Penguin ditawarkan mulai dari Rp4.500.000 untuk kapasitas 500 liter.

BACA JUGA:Jangan Tunggu Kotor Apalagi Rusak, Begini Cara Mencegah Lumut Dalam Tandon Air

- Tandon Maspion

Maspion bukan saja memproduksi peralatan untuk memasak tetapi juga memproduksi tandon air stainless steel. 

Dengan menggunakan tandon dari Maspion diharapkan air akan terjamin keamanannya dan kebersihannya. 

Maspion sendiri menawarkan tandon air yang tidak mudah berkarat, anti lumut dan jamur sehingga masa air bisa lebih lama.

Salah satu merk tandon air stainless steel yang bagus ini cocok untuk digunakan di berbagai kebutuhan mulai dari, rumah, rumah sakit, kantor, restoran, dan masih banyak lagi. 

Kategori :