Rekomendasi 4 Merk Tandon Air Stainless Steel Terbaik, Awet dan Anti Lumut

Senin 06-11-2023,08:46 WIB
Reporter : Tim
Editor : Aliantoro

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Saat musim kemarau seperti ini kebutuhan akan air bersih sangat penting, karena jumlah air semakin cepat berkurang, maka dari itu manfaat tandon air kini sangat diperlukan. Dengan menggunkan tandon maka kebutuhan air bersih tetap bisa terpenuhi.

Untuk memilih merk tandon air yang berkualitas, sebaiknya Anda menggunakan tandon jenis material stainless steel.

Lalu kenapa harus jenis stainless steel? Bahan tandon ini sudah dilengkapi dengan bahan material yang memiliki kualitas terbaik dan ketahanan yang baik terhadap korosi serta dapat menangkal serangan bakteri. 

Dengan dibuat dari bahan material, stainless steel sudah sesuai dengan standart yang berlaku untuk makanan dan juga farmasi. 

Selain itu, keunggulan material stainless steel aman untuk air yang ada didalamnya karena tidak beracun, dan sudah pasti anti lumut serta dapat menyerap panas dengan baik sehingga tidak mudah menimbulkan korosi.

BACA JUGA:Yuk Pahami Dulu Sebelum Memilih, Ini Perbedaan 3 Jenis Tandon Air yang Wajib Dikenali

Jika ada kelebihan maka ada kekurangan pastinya, untuk mengetahuinya lebih jauh maka di dalam artikel kali ini kami akan mengulas apa saja 4 jenis merk tandon stainless steel lengkap dengan kelebihan dan kekurangan serta harganya.

Berikut 4 rekomendasi tandon air merk stainless steel yang berkualitas:

- Tandon Excel

Salah satu tandon air stainless steel yang bagus adalah merk Excel, tandon air tersebut dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi. 

Material Stainless Steel AISI 304 dengan kadar nikel sebesar 8% tidak akan membuat magnet menempel. Anda bisa memilih tandon air sesuai kebutuhan Anda apakan menggunakan kaki atau tidak.

Jika Anda membeli tandon air Excel dengan menggunakan kaki, maka akan mendapat kemudahan saat membersihkan sisa kotoran yang mengendap pada dasar tandon. 

Bentukanya yang cekung dan terdapat lubang pembuangan dapat memudahkan untuk membuang kotoran yang ada. 

Nah, jika Anda membeli tandon tanpa kaki maka Anda tidak mendapat kemudahan seperti yang ditawarkan dengan kaki.

Keunggulan yang ditawarkan oleh tandon air tersebut adalah Double Protective Layer yang menggunakan Anti-Rust System. 

Kategori :