AXA Mandiri Cari Karyawan, Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan, Gaji Rp 4-5 Juta per Bulan

Jumat 10-11-2023,15:42 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

Subsidi New tablet untuk FA

BPJS Ketenagakerjaan

Asuransi Kesehatan keluarga (untuk FA > 2 tahun)

Management Development Program (MDP) untuk jenjang karir

Bonus lainnya (bonus kemitraan, activity bonus, Super FA bonus)

Financial Advisor (FA) Special Hire memiliki peran penting sebagai ujung tombak perusahaan yang mencakup layanan sales dan service. Sales Financial Advisor bertugas untuk merencanakan, dan memasarkan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan nasabah sedangkan Service FA juga berperan dalam pelayanan klaim ataupun komplain asuransi dari nasabah AXA Mandiri. Financial Advisor (FA) Special Hire akan ditempatkan di cabang-cabang Bank Mandiri Prioritas.

BACA JUGA:Saat Kiamat Ada 11 Golongan Manusia Terbebas dari Hisab, Ini Alasannya

Kualifikasi

Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)

Pengalaman: Kerja 2 tahun

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Spesialisasi Pekerjaan: Penjualan/ Pemasaran, Penjualan-Jasa Keuangan

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty. Limited (AXA Group). Telah hadir selama 17 tahun di Indonesia untuk memberdayakan masyarakat dalam memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik.

AXA Mandiri melayani masyarakat dengan menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat di antaranya, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pensiun (DPLK AXA Mandiri), hingga perencanaan keuangan masa depan. 

BACA JUGA:Hindari Boros Air, Ini Tips Memasang Pelampung Tandon Otomatis Dengan Mudah dan Benar

AXA Mandiri telah melayani lebih dari 4 juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.300 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.540 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia di seluruh Indonesia, serta lebih dari 370 Tele-Sales dan Corporate Sales officer.

Kategori :