AXA Mandiri Cari Karyawan, Pendidikan Minimal D3 Semua Jurusan, Gaji Rp 4-5 Juta per Bulan

Jumat 10-11-2023,15:42 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

AXA Mandiri meraih beragam apresiasi publik di antaranya The Global CSR Awards 2020 untuk Best Workplace Practices kategori platinum dari Pinnacle Group Singapura, Contact Center Service Excellent selama lima tahun berturut-turut (2016-2020) dari Majalah Service Excellent, Indonesia Trusted Company selama empat tahun berturut-turut (2016-2019) dari The Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) yang bekerja sama dengan Majalah SWA. AXA Mandiri terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Lowongan Pekerjaan PT. EPSON

Bagi Anda yang masih mencari pekerjaan, ini info lowongan pekerjaan yang sangat sayang dilewati. PT. EPSON sedang buka lowongan pekerjaan. 

Menariknya, lulusan SMA juga bisa ikut mendaftar. Sedangkan gajinya sangat fantastik, antara Rp 4,7 hingga 35 juta per bulan.

BACA JUGA:Begini Risikonya kalau Terlambat Bayar Shopee PayLater, Tidak hanya Denda

PT Indonesia Epson Industry yang berlokasi di Kawasan Industri Ejiip Cikarang Bekasi merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi berbagai macam barang elektronik. Pastinya nama EPSON sudah tidak asing lagi bagi kita, karena salah satu produknya sering kita lihat dan kita gunakan yaitu printer merk EPSON.

Produk merk EPSON sendiri sudah dikenal banyak orang di Indonesia maupun dunia, PT Epson juga merupakan anak dari perusahaan asal Jepang yaitu Seiko EPSON Corporation. PT EPSON berdiri pada tahun 2000an dengan jumlah karyawan yang cukup banyak dan di dominasi oleh kaum wanita. 

Meskipun begitu, bukan berarti kaum pria tidak direkrut ke dalam PT Epson, ada beberapa juga karyawan pria yang bekerja di perusahaan tersebut.

Saat ini PT Indonesia Epson Industry sedang membuka lowongan untuk mengisi beberapa posisi di pabrik cikarang, berikut ini informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Lebih Untung Mana Pakai Paylater atau Kartu Kredit? Ini Perbedaan Keduanya, Pahami Sebelum Memilih

Lowongan kerja terbaru PT Epson

1. Posisi : Operator Produksi

Kualifikasi :

Pria / Wanita

Pria tinggi min 160 cm, wanita tinggi min 155 cm.

Kategori :