10 Merek Regulator Gas dengan Bahan Material Berkualitas Tinggi, Dijamin Aman dan Tahan Lama

Sabtu 02-12-2023,15:57 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Selain itu, kuncinya pun bikin regulator terpasang dengan baik.  Kamu pun akan mendapatkan indikator gas yang terhubung dengan regulatornya. Dengan begitu, kamu pun bisa menggunakan regulator gas ini untuk jenis tabung apa pun.

BACA JUGA:Ini 8 Jenis Ras Kucing Termahal di Dunia, Nomor 2 Harganya Mencapai Rp 1,8 Miliar

- Katsura VKLC-2

Bentuknya memang tidak seperti kebanyakan regulator gas, tapi Katsura VKLC-2 menggunakan teknologi tinggi dalam hal keamanan. 

Ada karet pengaman yang terhubung langsung dengan tabung gas untuk mencegah kebocoran saat digunakan. Regulator gas yang satu ini bisa menghemat penggunaan gas saat memasak.

Desainnya juga memudahkan kamu untuk memasangnya ke tabung gas. Namun, kamu harus merogoh kocek agak dalam karena harga dari regulator Katsura ini cukup tinggi. 

- Blue Gaz

Kamu yang sudah menggunakan tabung merek Blue Gaz harus menggunakan regulator yang satu ini.  Sebab, Regulator Blue Gaz sudah teruji SNI dan standar keamanan Eropa. Jadi, hilangkah kekhawatiran saat kamu menggunakannya di rumah.

Regulator ini juga menggunakan fitur safety ball yang akan otomatis menutup kebocoran atau selang yang terlepas dari kompor.   Harganya pun masih terbilang cukup terjangkau bila dibandingkan dengan fitur kemanan yang dibawanya.

BACA JUGA:Sering Diadopsi, Berikut 7 Ras Kucing Paling Popular di Indonesia, Tidak hanya Kucing Persia

Demikianlah bebrapa cara memilih regulator gas terbaik dan jenis yang direkomendasikan. Semoga bermanfaat.

 

(Tim)

Kategori :