Lowongan Kerja Terbaru di PT Indonesia Konawe Industri Park Tbk, Daftar Segera dan Cek Syaratnya Disini

Senin 04-12-2023,18:56 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Berikut ini gambaran gaji Karyawan PT IWIP:

Membahas mengenai gaji PT IKIP, tentu saja berkaitan dengan nominal angka yang di dapatkan setiap bulannya, baik itu gaji pokok, bonus hingga tunjangan.  Karena di dalam sebuah perusahaan ada yang namanya jabatan dan posisi yang di jalankan, maka gaji yang dapatkan tentu saja juga berbeda dari masing-masing karyawan.  Namun untuk kisaran gaji yang di dapatkan karyawan PT IWIP setidaknya berada di angka Rp3.000.000 hingga Rp25.000.000.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Pertambangan Nikel PT Mineral Alam Abadi, Berikut Syarat Daftar

Fasilitas Kerja di PT IKIP:

Ketika telah bergabung kedalam perusahaan yang dikelolah oleh PT IKIP, para karyawan akan mendapatkan fasilitas berupa:

- Perlengkapan Safety

Dalam bekerja, PT IWIP selalu mengutamakan keselamatan kerja dengan memfasilitasi perlengkapan yang aman. Perlengkapan itu melipiluti sepatu, helm, dan rompi.

- Penginapan (Mess)

Fasilitas berupa tempat tinggal sepertinya hanya berlaku bagi karyawan PT IKIP yang memiliki posisi jabatan penting seperti petinggi-petinggi perusahaan.

- Tunjangan

Selain gaji pokok seperti yang tertera pada tabel gaji di atas, karyawan PT IKIP juga akan mendapatkan tunjangan berupa Tunjangan Hari Raya (THR), Tunjangan Keluarga, Tunjangan Jabatan, Tunjangan Kehadiran, Tunjangan Transportasi, hingga Tunjangan Dinas Luar Kota.

- BPJS Ketenagakerjaan

Setiap karyawan yang berkerja di PT IKIP akan mendapatkan fasilitas kesehatan berupa BPJS Ketenagakerjaan. Fasilitas ini berlaku juga pada Istri dan Anak.

- Bonus lain- lain

Bonus juga bisa di dapatkan oleh karyawan di waktu tertentu seperti misalnya bonus akhir tahun.  Adapun karyawan yang bekerja lembur juga akan mendapatkan bonus sesuai waktu lembur yang di kerjakan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Pertambangan Nikel PT Mineral Alam Abadi, Berikut Syarat Daftar

Kategori :