Bank BRI Hadirkan Lowongan Kerja dengan Posisi Terbaru 7 Desember 2023, Ini Link Daftarnya

Kamis 07-12-2023,16:39 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Sistem kerja di BRI ini memungkinkan untuk setiap pegawai mencapai posisi yang diinginkan. Tidak sedikit pegawai BRI yang ingin jabatannya meningkat sebab semakin tinggi jabatan yang dipegang semakin tinggi gaji yang bisa didapatkan.

- Pelatihan dan Pengembangan

Fasilitas di luar gaji Bank BRI bulanan yang diterima, pegawai juga bisa mendapatkan fasilitas lain berupa pelatihan dan pengembangan. Biasanya dalam kurun waktu tertentu ada divisi yang menyelenggarakan pelatihan bagi karyawan bank untuk menambah skill di beberapa bidang.

Setiap pegawai memiliki kesempatan untuk mengikuti pelatihan yang bertujuan untuk membentuk karyawan Bank BRI yang kompeten.

- Biaya Pensiun atau Jaminan Hari Tua

Biaya pensiun atau jaminan hari tua bisa dikatakan sebagai gaji terakhir yang diterima oleh pegawai atau karyawan tetap. Seperti perusahaan BUMN pada umumnya, Bank BRI juga memberikan fasilitas ini pada pegawai yang memasuki masa pensiun.

Pegawai yang sudah bekerja mencapai masa akhir bakti, biasanya akan mendapatkan pesangon yang jumlahnya cukup besar atau berkali-kali lipat dari gaji pokoknya. Selain pesangon, pegawai BRI juga mendapatkan tunjangan pensiun setiap bulan tetapi dengan jumlah yang lebih kecil.

- Lingkungan kerja yang nyaman

Setiap pegawai atau karyawan Bank BRI juga bekerja di lingkungan yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Kantor-kantor bank ini dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang makan, dapur, ruang istirahat, toilet atau kamar mandi, dan mushola.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Perusahaan Susu, Perusahaan Cimory Buka Lowongan Kerja 6 Desember 2023, Cukup Daftar Online

Cara Mendaftar:

Pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui website resmi rekrutmen Bank BRI di https://e-recruitment.bri.co.id/  dengan memilih Regional Office/Kantor Wilayah BRI sesuai domisili dan posisi jabatan yang ditentukan.

Ingat, hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi di Bank BRi.

Seluruh proses rekrutmen lowongan Bank BRI ini tidak dipungut biaya apapun. Hindari bertransaksi dengan oknum yang tidak bertanggung jawab dengan iming-iming janji kelulusan.

Silakan klik   link  pendafataran berikut jika kamu tertarik bergabung:https://e-recruitment.bri.co.id/

(Tim)

Kategori :