Begini Cara Membaca Garis Tangan, Mulai Urusan Jodoh hingga Keuangan Menurut Primbon Jawa

Kamis 14-12-2023,09:25 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

Apabila garis tangan Anda lurus, maka Anda merupakan pribadi yang lembut, ramah, dan juga konservatif. 

BACA JUGA:Penerawangan Primbon Jawa, 7 Bentuk Garis Tangan Berikut Nasibnya Jadi Orang Kaya

Anda akan cenderung pemalu dan juga pasif dalam hubungan percintaan. Sehingga seringkali orang yang ingin dekat dengan Anda harus berusaha lebih banyak untuk membangun suasana supaya tetap menyenangkan.

3. Arti Garis Tangan yang Berlipat Ganda

Apabila Anda mempunyai garis tangan yang berlipat ganda, maka hal tersebut menandakan bahwa Anda lihai dalam mengekspresikan cinta dan selalu berinisiatif dalam sebuah hubungan. 

Akan tetapi, hal itu juga menunjukkan bahwa Anda merupakan orang yang dapat menerima dan menjalin dua hubungan dalam waktu yang bersamaan. 

Seseorang yang mempunyai garis tangan seperti ini umumnya merupakan seseorang yang berbakat, tampan atau cantik, dan mempunyai daya tarik yang cukup menarik untuk lawan jenis.

4. Arti Garis Tangan Berdasarkan Posisi Segitiga

Bentuk segitiga yang ada di dalam garis tangan Anda adalah sebuah tanda adanya ketidakberuntungan dalam diri Anda. Hal tersebut dapat menggambarkan mengenai sebuah penyakit, luka, ataupun adanya orang ketiga di dalam sebuah hubungan. 

BACA JUGA:Waduh Susah juga Punya Pasangan dengan Garis Tangan Huruf V, Mereka Dingin dan Jarang Bereaksi

Apabila bentuk segitiga tersebut muncul di atas garis, maka Anda merupakan orang yang mudah sekali berubah-ubah dan gemar mencampuri urusan orang lain seperti halnya orang ketiga di dalam sebuah hubungan.

Sementara bila bentuk segitiga tersebut ada di bawah garis, maka itu menunjukkan bahwa ada luka di dalam hati Anda yang belum benar-benar sembuh dari perjalanan cinta Anda sebelumnya. 

Jika ada bentuk kotak di garis tangan Anda, maka Anda merupakan orang yang mempunyai kepribadian yang emosional. Tak hanya itu saja, hal tersebut juga bisa menunjukkan depresi dan sering mempunyai pikiran untuk bunuh diri. 

Oleh karena itu, Anda membutuhkan seseorang yang benar-benar peduli dan dapat membantu Anda untuk bangkit dari keterpurukan tersebut.

5. Arti Garis Tangan Berdasarkan Banyak Garis Potongan

Cobalah untuk memperhatikan garis yang ada di telapak tangan Anda. Jika Anda menemukan banyak garis pendek potongan yang memotong garis tangan Anda, maka itu bukanlah pertanda baik. 

Kategori :