Begini Cara Membaca Garis Tangan, Mulai Urusan Jodoh hingga Keuangan Menurut Primbon Jawa

Kamis 14-12-2023,09:25 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:Cek Kepribadianmu Melalui 9 Garis Tangan Ini, Untuk Hubungan yang Serius Hindari Nomor 2

Arti dari garis tangan seperti itu merupakan salah satu tanda adanya rasa sakit, ketidakbahagiaan, dan juga kegagalan dalam kehidupan percintaan. 

Anda akan lebih sering dihadapkan dengan rintangan dan juga lika-liku ketika sedang menjalani sebuah hubungan dan tidak jarang akan berakhir pada sebuah perpisahan.

6. Arti Garis Tangan Seperti Rantai

Apabila garis tangan Anda berbentuk seperti rantai besi, maka hal itu menunjukkan bahwa Anda merupakan orang yang memiliki kepribadian sentimental. 

Jika ada banyak sekali rantai, maka Anda akan mengalami banyak keterikatan emosional yang mana bisa memungkinkan Anda mengalami hubungan krisis dalam pernikahan.

7. Arti Garis Tangan yang Membentuk Pulau

Garis tangan yang berbentuk seperti sebuah pulau menunjukkan adanya sebuah tekanan ataupun perubahan emosional pada diri seseorang. Anda merupakan orang yang keras kepala sehingga sangat sulit untuk seseorang yang berniat menjalin hubungan dengan Anda. 

BACA JUGA:Garis Tangannya memang Berbeda, 4 Shio Berikut Ditakdirkan Jadi Orang Kaya dan Ceria

Jika bentuk pulau itu ada di bawah jari manis, maka hal itu menandakan bahwa akan ada masalah pada kesehatan mata seperti rabun dekat dan juga kemampuan penglihatan menjadi semakin lemah.

8. Arti Garis Tangan yang Berhenti di Bawah Jari Telunjuk

Mempunyai garis tangan seperti ini menunjukkan bahwa Anda merupakan seseorang yang setia dan tidak suka main-main dalam setiap hubungan percintaan. 

Anda akan selalu memiliki bayangan ingin menghabiskan sisa hidup Anda bersama pasangan dan bisa menjaga komitmen dengan sangat kuat. Selain itu, Anda juga mau menyesuaikan diri dan berupaya melakukan semua yang dilakukan bersama pasangan masa kini demi menjaga hubungan cinta.

9. Arti Garis yang Berhenti di Antara Jari Tengah dan Telunjuk

Ini merupakan salah satu tanda cinta sejati. Siapa saja yang Anda cintai, maka Anda akan mencintainya dengan sepenuh hati. 

BACA JUGA:Garis Tangan Siti Bashiroh, Lulusan Pesantren Dapat Suami Bule Tempramental hingga Berakhir Duka

Kategori :