NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Altrak merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan dan distribusi alat-alat berat. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, PT Altrak kini sudah menjadi salah satu perusahaan terkemuka di industri Indonesia.
Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia, PT Altrak memiliki reputasi yang solid dan diakui dalam industri. Dengan tim yang profesional dan dedikasi yang tinggi, PT Altrak terus menerus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Pt Altrak memiliki arsitektur bisnis yang kuat dan terstruktur dengan baik. Arsitektur bisnis yang dimiliki oleh perusahaan ini memberikan peta jalan yang jelas bagi karyawan untuk mengembangkan karir mereka.
Selain itu, Pt Altrak juga memiliki budaya perkembangan dan inovasi yang kuat, di mana setiap karyawan didorong untuk berkontribusi dalam meningkatkan operasional perusahaan. Tidak sampai disitu, Pt Altrak sangat peduli dengan pengembangan karyawan dan menyediakan peluang pelatihan yang beragam untuk meningkatkan keterampilan mereka.
BACA JUGA:Silakan Daftar, PT Pelni Buka Lowongan Kerja Bulan Desember, Gajinya Dijamin Memuaskan
Perusahaan ini memiliki program pelatihan yang terstruktur dan didasarkan pada kebutuhan individu. Dalam program ini, karyawan akan diarahkan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan dalam industri alat berat dan mesin industri.
Pelatihan ini akan membantu karyawan untuk menjadi profesional berkompeten dan memiliki keunggulan dalam pekerjaan mereka.
Dalam budaya, PT Altrak menerapkan budaya kerja yang kolaboratif di seluruh perusahaan. Setiap karyawan dihargai dan dianggap sebagai bagian penting dalam mencapai tujuan perusahaan.
Pada bulan Desember 2023 ini PT Altrak sedang membuka kesempatan lowongan kerja. Adapun posisi yang dibuka adalah Admin HR dan GA, Customer Service Officer, Service Admin.
Sebelum melakukan tahapan pendaftaran terlebih dahulu kamu harus mengetahui apa saja syarat kerja yang sudah ditetapkan.
Berikut persyaratan lowongan kerja di PT Altrak Desember 2023:
1. ADMIN HR & GA
Syarat:
- Usia Maksimal 30 tahun.
- Pendidikan minimal S1 Ekonomi, Komputer, Hukum & Psikologi
- Pengalaman minimal 1 tahun di bidang HR
- Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office)
- Memiliki SIM A dan mampu mengendarai kendaraan roda 4
- Komunikatif, percaya diri dan disiplin.