Hari Terakhir, Lowongan Kerja BRI Dibuka hingga 20 Desember 2023, Segera Kirim Lamaran

Rabu 20-12-2023,10:24 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

15. Teller Bank, mendapatkan gaji bulanan sebesar Rp3.200.000

16. Gaji Magang BRI mendapatkan gaji sebesar Rp2.000.000 sampai Rp2.500.000

17. Gaji Satpam Bank mendapatkan gaji sebesar BRI Rp2.500.000

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Jakarta untuk Lulusan SMA di PT Exa Mitra Solusi, Kirim Surat Lamaran untuk 14 Posisi Ini

Sementara estimasi pendapatan per bulan untuk fresh graduate adalah Rp 3.800.000. Nominal pendapatan Rp 3.800.000 terbilang cukup tinggi dibandingkan dengan nominal pendapatan lulusan baru di bank lain.

Perbedaan ini tentunya karena BRI adalah bank yang terkenal, dan bank yang besar, sehingga nasabahnya juga banyak. Semakin banyak bank memiliki banyak pelanggan, maka semakin tinggi pula gaji karyawannya.

Bahkan dari segi personal, semakin tinggi skill seorang pegawai, maka semakin cepat pegawai tersebut naik ke posisi yang tinggi dan semakin tinggi pula gaji yang akan diterimanya.

Namun, Anda harus menyadari bahwa semua penerima upah yang diperoleh karyawan dipotong dari pajak dan biaya lainnya. Jadi jumlahnya akan turun lagi.

Adapun tunjangan yang didapat jika menjadi pegawai Bank BRI:

BACA JUGA:Mau Jadi Pegawai Bank? Ini BNI sedang Buka Lowongan Kerja, Ada 2 Posisi yang Kosong

1. Tunjangan Kesehatan dan Asuransi

Karyawan Bank BRI mendapatkan tunjangan kesehatan dan asuransi yang meliputi asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi kerja. Tunjangan ini diberikan untuk melindungi kesehatan dan keselamatan karyawan selama bekerja di Bank BRI.

2. Tunjangan Transportasi dan Makan

Karyawan Bank BRI juga mendapatkan tunjangan transportasi dan makan. Tunjangan transportasi diberikan untuk mendukung mobilitas karyawan dalam melaksanakan tugas di luar kantor, sedangkan tunjangan makan diberikan sebagai biaya makan selama bekerja.

3. Bonus dan Insentif

Selain gaji pokok, karyawan Bank BRI juga mendapatkan bonus dan insentif sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang telah dicapai. Bonus dan insentif ini bisa berupa bonus tahunan, bonus prestasi, dan insentif penjualan.

Kategori :