Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja di Jakarta untuk Lulusan SMA di PT Exa Mitra Solusi, Kirim Surat Lamaran untuk 14 Posisi Ini

Lowongan Kerja di Jakarta untuk Lulusan SMA di PT Exa Mitra Solusi, Kirim Surat Lamaran untuk 14 Posisi Ini

PT Exa Mitra Solusi menawarkan 14 posisi sekaligus Desember 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Exa Mitra Solusi adalah perusahaan yang berfokus pada pengembangan dan implementasi solusi IT untuk berbagai sektor industri. Perusahaan ini memiliki tim yang terdiri dari profesional IT yang berpengalaman, dan memiliki pengetahuan mendalam tentang berbagai aspek teknologi informasi. 

BACA JUGA:Mau Jadi Pegawai Bank? Ini BNI sedang Buka Lowongan Kerja, Ada 2 Posisi yang Kosong

Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik kepada pelanggan mereka, dengan tujuan meningkatkan efisiensi dan produktivitas dalam bisnis. Tak hanya itu, PT Exa Mitra Solusi juga memiliki pengalaman yang luas dalam menyediakan solusi IT, seperti pengembangan perangkat lunak khusus, integrasi sistem, manajemen infrastruktur, keamanan data, dan banyak lagi. 

BACA JUGA:7 Posisi Lowongan Kerja Dibuka Hari Ini, Wilmar Internasional Limited Cari Karyawan Baru, Lamaran Via Online

Dengan kompetensi yang kuat dalam berbagai aspek teknologi informasi, PT Exa Mitra Solusi telah berhasil membangun reputasi yang solid di industri ini.

  • Visi

Menjadi partner terpercaya dalam memberikan solusi IT yang inovatif dan berkualitas kepada klien-klien mereka. Perusahaan ini berkomitmen untuk memberikan layanan yang komprehensif, dan solusi yang tepat guna dalam menghadapi tantangan teknologi informasi yang terus berkembang.

  • Misi

Meningkatkan efisiensi dan produktivitas klien melalui penggunaan teknologi informasi yang terkini. PT Exa Mitra Solusi percaya bahwa dengan memberikan solusi yang inovatif, mereka dapat membantu klien dalam mencapai tujuan bisnis mereka dengan lebih efektif.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Hop Lun Indonesia, Cek Persyaratan dan Cara Kirim Lamarannya

Nah kali ini, PT Exa Mitra Solusi membuka kesempatan karir bagi para pencari kerja yang sesuai kualifikasi. Jika kamu sedang mencari peluang pekerjaan, tidak ada salahnya untuk mencoba mendaftarkan diri bersama perusahaan ini. Apalagi lowongan kerja ini bisa dilamar mulai lulusan SMA.

Karena, bekerja atau menjalani karir di perusahaan-perusahaan ternama di sebuah kota metropolitan merupakan impian setiap para pencari kerja. Selain karena gengsi, bekerja di perusahaan besar juga bisa menghasilkan nominal gaji yang cukup tinggi. 

BACA JUGA:Kesempatan Jadi Pegawai BUMN, PT PP Properti Buka Lowongan Kerja, Ini Kualifikasi Pendaftarnya

PT Exa Mitra Solusi menawarkan 14 posisi sekaligus Desember 2023 ini. Dimana lowongan kerja ini akan ditempatkan di Jakarta.

Berikut syarat untuk 14 Posisi yang dimaksud:

1. Account Officer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: