Lowongan Kerja Terbaru, PT Virama Karya Buka 7 Posisi Menggiurkan, Begini Syarat yang Dibutuhkan

Rabu 20-12-2023,19:59 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : ahmad afandi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Virama Karya adalah salah satu perusahaan BUMN Indonesia yang bergerak dibidang pelayanan jasa teknik, manajemen bidang transportasi jalan, dan jembatan serta bidang teknik sipil lainnya.

Perusahaan ini mempunyai kurang lebih 300 tenaga ahli professional yang melakukan pekerjaan studi, investigasi, disain detail, pengawasan konstruksi, operasi dan pemeliharaan, dan proyek benefit monitoring.

BACA JUGA: Info Loker untuk Lulusan SMP dan SMA, Bapenda DKI Jakarta Buka Lowongan Kerja untuk 7 Posisi Berikut

PT Virama Karya saat ini dipimpin oleh Diana Kusumastuti sebagai Komisaris Utama perusahaan.  Sebagai perusahaan BUMN, PT Virama Karya tentunya memiliki visi dan misi yang akan dicapainya.

Visi dari PT Virama Karya adalah menjadi konsultan nasional terdepan, terbesar dan terkemuka yang bertaraf Internasional.

Sedangkan Misi PT Virama Karya terdiri dari 5 poin utama, yakni:

BACA JUGA:Peluang Karier Menjanjikan, Bapenda Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMP dan SMA Bisa Daftar

1. Virama Karya sebagai Perusahaan Negara bergerak dibidang Jasa Konsultan Enjiniring dan Manajemen yang berkiprah di Tingkat Nasional dan Internasional.

2. Menghasilkan Produk Layanan Jasa Konsultansi berkualitas dan mampu memberikan Solusi Inovatif.

3. Membangun Sumber Daya Manusia unggul, profesional berdaya saing.

BACA JUGA: Arek Suroboyo Merapat,PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA Hingga S1 Penempatan di Jawa Timur

4. Meningkatkan nilai tambah dan manfaat untuk para stakeholder.

5. Melakukan diversifikasi usaha untuk berkembang, berkelanjutan menjadi tebesar dan tekemuka.

Nah, bagi kamu yang ingin bekerja di salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN menjelang akhir tahun 2023 ini.

Kali ini PT Virama Karya sedang membutuhkan banyak tambahan karyawan baru. Dalam pembukaan lowongan kerja ini PT Virama Karya membuka kesempatan bagi para pelamar untuk bergabung dalam posisi yang tersedia.

Kategori :