Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 di PT Mega Global Food Industry, Selain Gaji ada Tunjangan dan Bonus

Rabu 20-12-2023,20:14 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Selaian gaji PT Mega Global Food Industry yang menarik, perusahaan ini juga memberikan beberapa bonus dan tunjangan kepada karyawan, di antaranya:

  • Tunjangan kesehatan
  • Tunjangan makan dan transportasi
  • Bonus kinerja
  • Tunjangan hari raya
  • Bonus Tahunan

Nilai dari bonus, tunjangan, dan gaji PT Mega Global Food Industry di atas bervariasi tergantung pada posisi, kinerja, dan masa kerja karyawan.  PT Mega Global Food Industry selalu berusaha memberikan bonus dan tunjangan yang kompetitif dan adil bagi seluruh karyawan.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Lulusan D3 dan S1 Teknik, PT Ecogreen Oleochemicals Buka Lowongan Kerja

Jam Kerja di PT Mega Global Food Industry dan Sistemnya:

Jam kerja di PT Mega Global Food Industry sesuai dengan kebijakan perusahaan yang telah ditetapkan. Perusahaan ini mengikuti standar jam kerja yang umumnya berlaku di Indonesia, yaitu peraturan yang ditetapkan oleh Pemerintah.  Jam kerja di PT Mega Global Food Industry dimulai pada pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore, dengan waktu istirahat satu jam dari pukul 12.00 hingga pukul 13.00.

Selain itu, perusahaan ini juga memberlakukan sistem pengaturan jam kerja yang fleksibel. Artinya, karyawan dapat melakukan penyesuaian waktu kerja sesuai dengan kebutuhan mereka dan kesepakatan dengan atasan.  Misalnya, ada karyawan yang memilih untuk datang agak lebih cepat pada hari tertentu agar bisa pulang lebih awal pada hari yang lain.

BACA JUGA:PT Atlas Resources Tbk Buka Lowongan Kerja, Butuh Cepat Karyawan untuk 9 Posisi

Jam kerja yang fleksibel ini memungkinkan karyawan untuk bisa mengatur waktu mereka dengan lebih baik, terutama dalam menyeimbangkan antara kehidupan pekerjaan dan kehidupan pribadi.  Hal ini pun dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi karyawan, sehingga produktivitas mereka dapat meningkat.

Selain jam kerja yang fleksibel, PT Mega Global Food Industry juga memberikan kesempatan bagi karyawan untuk bekerja dalam sistem shift. Adanya sistem shift ini memungkinkan perusahaan untuk tetap beroperasi selama 24 jam.  Beberapa posisi, seperti di bagian produksi dan distribusi, memerlukan karyawan yang bekerja dalam shift malam atau shift pagi.

BACA JUGA:Hari Terakhir, Lowongan Kerja BRI Dibuka hingga 20 Desember 2023, Segera Kirim Lamaran

Dalam sistem shift, perusahaan juga memberikan insentif atau tunjangan khusus bagi karyawan yang bekerja di luar jam kerja normal. Hal ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam menjaga kelancaran operasional perusahaan di luar jam kerja normal.

Secara keseluruhan, PT Mega Global Food Industry memiliki jam kerja yang terstruktur dan fleksibel yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan juga kenyamanan karyawan. Sistem jam kerja ini memberikan kebebasan bagi karyawan untuk mengatur waktu mereka sendiri, sambil tetap memenuhi tuntutan pekerjaan dan kepentingan perusahaan.

BACA JUGA:PT Dharma Polimental Buka Lowongan Kerja di Bulan Desember, Ada 12 Posisi, Ini Syaratnya

Cara pendaftaran:

Untuk informasi terkait lowongan dan pendaftaran dapat diakses melalui website https://karirhub.kemnaker.go.id/ 

Tunggu apa lagi, buruan persiapkan diri untuk segera mendaftar jangan smapai terlewatkan kesempatan ini.

Kategori :