Siapkan Budget, Honda Scoopy Terbaru Bakal Mengaspal Tahun Depan, Ada Apa saja Teknologinya?

Selasa 26-12-2023,23:05 WIB
Reporter : Khaidir Aruf
Editor : Purnama Sakti

-Honda Scoopy 2024 tipe Smart Key (remote)

Tipe ini hadir dalam varian warna Stylish Green, Stylish Red, Prestige Black, dan Prestige White. Fitur andalan tipe ini adalah kunci kontak pakai remote alias Smart Key Sistem terbaru yang lebih mudah dalam pengoperasiannya.

Kini pengguna cukup menekan knob untuk memverifikasi Honda Smart Key System dengan motor tanpa perlu menekan tombol starter.

Tak hanya itu, penyematan Smart Key Sistem untuk tipe Smart Key hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti-Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.

USB Charger dengan daya maksimum 5V, 2,1A pada boks konsol depan yang kini lebih besar dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. Harganya pun ada di sekitar Rp 22 Jutaan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bank Muamalat, Syaratnya Mudah, Lulusan SMA dan SMK Bisa Daftar

-Honda Scoopy 2024 tanpa keyless

Pada varian New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air. Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red untuk varian Sporty, dan Fashion Blue serta Fashion Brown untuk varian Fashion. Harganya pun dibanderol sekitar Rp 21 jutaan.

Perbandingan dengan Yamaha Mio 2024

Untuk lebih menarik perhatian dalam penampilan terbarunya, desain Yamaha Mio M3 terbaru menampilkan huruf M yang cukup besar di bagian bodi sampingnya.  

Selain itu, konsumen bisa memilih dari berbagai pilihan warna yang segar sesuai dengan selera mereka untuk meningkatkan gaya berkendara.

BACA JUGA:Ingin Daya Tahan Tubuh Lebih Terjamin, Campurkan 4 Bahan Alami Ini ke Air Kelapa Lalu Rutin Diminum

Beberapa di antaranya yaitu merah, hitam, cyan berpadu dengan silver, dan juga biru berpadu dengan kuning. Dengan beragamnya warna-warna ini membuat desain Yamaha Mio M3 terbaru akan semakin terlihat lebih segar dan menarik.

Dengan kelengkapan kapasitas mesin 125 CC, model ini juga dikenal sebagai Yamaha Mio M3 125. Untuk kapasitas mesin Yamaha Mio M3 125 ini tentunya sangat memadai.

Walaupun tidak sebanding dengan Yamaha NMax atau Honda PCX, Yamaha Mio M3 125 ini mempunyai tempatnya tersendiri pada kelasnya masing-masing.

 

Kategori :