Tak Disangka, Ternyata Benda Ini Bisa Mengundang Malaikat Rezeki Datang ke Rumah

Kamis 28-12-2023,05:12 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:Bukan Dipencet, Begini 10 Cara Menghilangkan Pori-Pori dan Komedo di Wajah yang Disarankan

Adapun bentuk lain dari nyatanya jejak atau wujud malaikat adalah terjaganya manusia dari gangguan dan kejahatan jin dan setan sepanjang hidupnya. Padahal manusia hidup di sekeliling mereka dan mereka dapat melihatnya, namun manusia tidak dapat melihat.

Jin dan setan tidak dapat menyakiti dan mengganggu manusia, sedangkan manusia tidak dapat menyakiti atau mengganggu mereka atau menolak kejahatan mereka. Itu semua merupakan bukti akan adanya malaikat penjaga manusia.

Sebagaimana firman Allah dalam Surah Ar-Ra'd ayat 11, "Lahu mu'aqqibatun min baini yadaihi wa min khalfihi yahfazhunahu min amrillah,". Yang artinya, "Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya. Mereka menjaganya atas perintah Allah,". 

BACA JUGA:4 Jenis Bansos Ini Bakal Diluncurkan Awal Tahun 2024, Ada PKH Ibu Hamil Rp3 Juta Juga Cair

Rezeki Mengalir Deras

Menurut fengshui benda ini harus selalu ada di dapur rumah kita, jika menginginkan rezeki mengalir deras. 

Soalnya benda ini akan datangkan kemakmuran. Rezeki ini bisa mengalir lancar kalau satu benda ini ada di dapur menurut fengshui.

Percaya tidak percaya, fengshui ternyata benar-benar bisa mendatangkan rezeki bagi pemilik rumah. Nah, salah satu bagian yang paling berpengaruh dalam fengshui adalah bagian dapur rumah.

Soalnya, bagian dapur ini berpengaruh pada energi si pemilik rumah.

Ternyata menurut fenghshui, ada satu benda yang harus selalu tersedia di dapur.

Benda ini tidak boleh tidak ada, kalau mau rezeki mengalir lancar.

BACA JUGA:Bikin Ganggu Penampilan, Ini 5 Cara Menghilangkan Pori-Pori Tersumbat di Pipi yang Bisa Dicoba Sendiri

Benda apakah itu? Ini ulasannya, simak sampai selesai. 

Menurut fengshui, ada satu benda yang dianggap sangat sakral di dapur menurut fengshui. Benda ini melambangkan kemakmuran dalam keluarga. 

Benda itu adalah beras. Dan dalam tradisi Tionghoa, beras adalah simbol kekayaan dan kesehatan di rumah. Karena itu, Anda perlu menjaga simbol kekayaan ini dengan memilih wadah atau guci beras yang cocok.

Kategori :