- Melakukkan verifikasi keakuratan dan approvel kelengkapan informasi medis yang disamaikan pada saat proses klaim asuransi
- Penempatan, Jakarta
3. Assessment Key Performance Indicator
Persyaratan :
- Latar Belakang Pendidikan S1 Psikologi/Manajemen/jurusan terkait
- Minimal 3 Tahun Pengalaman Kerja di Posisi Assessment Key Performance Management
- Memiliki kemampuan untuk melakukan analisa dan penyusunan konsep stretegi untuk Performance Management
BACA JUGA:Mau Mulai Berinvestasi, tapi Tidak Tahu Harus Mulai dari Mana? Simak Tips Berikut untuk Pemula
- Memiliki Pembahaman yang baik terkait dengan Performance Management
- Membuat konsep rencana dalam proses penentuan Performance Management
- Membuat rencana penialian Performance Pekerja
- Melakukan review hasil Assessment Performance Pekerja
- Menganalisa kebutuhan penilaian Performance Pekerja
- Melakukan penilaian Performance Pekerja dan membuat rekomendasi berdasarkan hasil penilaian
- Menyerahkan hasil penilaian Performance Pekerja
- Membuat laporan hasil penilaian Performance Pekerja dan menyerahkan hasil rekomendasi untuk tindaklanjut proses selanjutnya