- Menerima eskalasi permintaan dan keluhan pelanggan dari CSR yang memerlukan pengecekan lebih lanjut (first layer) melalui namun tidak terbatas pada tiket, email, SMS dan telepon.
- Melakukan analisa awal dan memastikan keakuratan data terkait proses penyelesaian keluhan pelanggan dengan menggunakan tools yang tersedia serta melakukan eskalasi tiket kepada fungsi Back End Support (BES).
- Melakukan monitoring operational Grapari (tiket CSR, voucher, device bundling, complain billing, pembayaran cash/debit/kartu kredit dan ketersediaan stock kartu.
- Laporan pekerjaan (Reporting).
BACA JUGA:PT Gajah Tunggal Tbk Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA dan SMK, Ada 5 Posisi Kosong yang Dibuka
Kualifikasi:
- Pria tinggi badan minimal 165 cm
- Wanita tinggi badan minimal 160 cm
- Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan.
- IPK minimal 2.75 PTN dan 3.00 PTS.
- Usia maksimum 28 tahun (FOS) dan 26 tahun (CSR) pada saat rekrutasi.
- Berpenampilan menarik (good looking).
- Bisa berbahasa Inggris lisan maupun tulisan.
- Mempunyai Sales skill dan service willingness.
- Memiliki ketertarikan terhadap industri selular, diutamakan yg tertarik/dapat mengoperasikan handset seluler high end technology.
- Penempatan Jakarta