BACA JUGA:Langkah Mudah Dapat Pinjaman Rp 50 Juta, Penuhi Syarat Pinjaman KUR BRI 2024 Berikut
2. Customer Service Representative GraPARI West Area.
Deskripsi Pekerjaan :
- Melayani informasi, permintaan dan keluhan atas jasa layanan Telkomsel bagi seluruh pelanggan Telkomsel.
- Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket CRM atau media lain
- Melakukan penjualan terhadap produk-produk VAS, bundling handset dan produk-produk Telkomsel lainnya.
- Melakukan verifikasi atas persyaratan administrasi untuk pelanggan, survey pelanggan, dan validasi serta aktivasi pasang baru kartuHalo, aktivasi/deaktivasi fitur layanan, perubahan data pelanggan, dan aktivasi eksekusi lainnya seseuai kewenangannya dan filing dokumen.
- Menerima eskalasi permintaan dan keluhan pelanggan dari CSR yang memerlukan pengecekan lebih lanjut (first layer). Melalui namun tidak terbatas pada tiket, email, SMS dan telepon.
BACA JUGA:Setelah Gaji Naik, Berapa Jumlah Tunjangan yang Diterima ASN? Berikut 3 Tunjangan yang Diterima ASN
- Melakukan analisa awal dan memastikan keakuratan data terkait proses penyelesaian keluhan pelanggan, dengan menggunakan tools yang tersedia serta melakukan eskalasi tiket kepada fungsi Back End Support (BES).
- Melakukan monitoring operational Grapari (tiket CSR, voucher, device bundling, complain billing, pembayaran cash/debit/kartu kredit dan ketersediaan stock kartu.
- Laporan pekerjaan (Reporting).
Kualifikasi :
- Pria tinggi badan minimal 165 cm.
- Wanita tinggi badan minimal 160 cm.
- Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan.