Begini Skema Cicilan Hp iPhone Murah Tenor hingga 12 Bulan, Simak juga Aplikasi Kredit HP Terbaik

Rabu 10-01-2024,19:36 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

- Masukkan kode verifikasi lalu klik Bayar.

3. Atome

Fasilita cicilan IPhone di Atome Paylater adalah tanpa DP tanpa kartu kredit, cukup KTP dan foto selfie, bunga 0% untuk tenor 3 bulan dan 2.95% untuk 6 dan 12 bulan.

Pembelian dengan Atome dilakukan di merchant penjual IPhone yang kerjasama. Bisa dilakukan secara online atau scan QR Code di merchant offline.

Atome PayLater aman dan resmi karena kerjasama dengan lembaga pemberi pinjaman Kredit Pintar yang sudah memiliki izin dari OJK.

BACA JUGA:Ternyata Ini Daftar 5 HP yang Sedang Trend Di Indonesia Januari 2024

Limit pinjaman di Atome mencapai Rp 50 juta. Tenor cicilan mulai 3 bulan sampai 12 bulan. Bunga atau biaya layanan (service fee) yang Atome kenakan adalah 0.5 - 2,95% bergantung dari profil user.

Kabar baiknya, bunga atau biaya layanan ini hanya berlaku untuk cicilan dengan tenor 6 dan 12 bulan saja. Untuk cicilan 3 bulan masih dengan bunga 0%

4. Blibli PayLater

Khusus pembelian IPhone di Blibli, kamu bisa memanfaatkan Blibli Paylater. Aplikasi ini adalah aplikasi pinjaman buy now pay later cicilan tanpa kartu kredit, tanpa DP, yang bisa digunakan untuk belanja di blibli.

Blibli PayLater aman dan resmi karena kerjasama dengan lembaga pemberi pinjaman Indodana yang sudah memiliki izin dari OJK. Jadi, paylater yang masuk ke Blibli akan dibiayai oleh Indodana.

BACA JUGA:Ada 2,3 Juta Lowongan CPNS 2024, Berapa Rincian Formasi CPNS 2024 Pusat dan Daerah?

Berikut Bunga Blibli Paylater:

- 2% untuk tenor 1 bulan

- 3% untuk tenor 3, 6, 12 bulan

- Limit pinjaman Rp 15 juta

Kategori :