Rekomendasi 6 Laptop Bagus untuk Autocad Supaya Lancar Menggambar 2D dan 3D

Sabtu 13-01-2024,16:04 WIB
Reporter : Aziz Shadiq Ghaniy
Editor : Agus Faizar

Laptop ini menawarkan kualitas yang luar biasa bagi para desainer, karena dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 dan dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GTX 1050 berkapasitas memori grafis 4 GB, laptop ini mampu dengan lancar melakukan render dan mengolah desain 3D secara maksimal.  Dengan harga sekitar Rp 13 jutaan, laptop ini memang pantas menjadi incaran bagi sobat camkoha yang ingin memaksimalkan kreativitas kamu. 

BACA JUGA:Cocok untuk Dikirim dengan Rekan Kerja, Ini 10 Ucapan Tahun Baru Imlek 2024

6. HP ENVY X360 13

Rekomendasi laptop bagus untuk autocad terakhir adalah HP ENVY X360 13. Nah, HP ENVY X360 13 ini bisa jadi Solusi untuk kamu yang suka desain! Laptop ini merupakan workstation mobile kelas atas yang dapat diandalkan oleh para desainer dengan performa setara desktop. 

BACA JUGA:Ini Batas Usia Maksimal Daftar KUR BRI 2024, Simak Syarat dan Cicilan Pinjaman Rp 45 Juta

Dengan adanya kartu grafis yang tangguh, AMD Radeon RX Vega 10 Graphics, laptop ini akan memaksimalkan pengolahan desain 3Dmu, loh. Memang, harganya mungkin sedikit mahal, sih. tapi sebanding dengan kemampuannya yang luar biasa, loh! Itulah beberapa rekomendasi laptop bagus untuk autocad. Dalam memilih laptop untuk menggunakan AutoCAD, spesifikasi yang tepat sangat penting. 

BACA JUGA:Katanya Pertanda Buruk, Berikut Arti Mimpi Melihat Banjir Berwarna Cokelat

Kamu bisa banget mencoba mempertimbangkan rekomendasi di atas jika sobat camkoha tertarik. Laptop di atas, masing-masing menawarkan performa dan fitur yang sangat baik untuk menjalankan software yang kamu butuhkan. 

BACA JUGA:20 Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan, Ternyata Pertanda Pembawa Keberkahan hingga Perlindungan

Itulah  rekomendasi 6 laptop bagus untuk autocad supaya lancara menggambar 2D dan 3D.  Perlu kamu ingat juga, ya. Pilihlah laptop yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kamu untuk mendapatkan hasil terbaik dalam pekerjaan desain dan arsitektur.

(Aziz Shadiq Ghaniy)

Kategori :