Keliling Provinsi Bengkulu dan Lihat Antusias Masyarakat, Sultan Yakin Bisa Rebut Kursi Ketua DPD RI

Kamis 18-01-2024,17:57 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sejak dimulainya masa kampanye Pemilu tahun 2024, Sultan B Najamudin yang tercatat sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu, telah berkeliling ke seluruh wilayah kabupaten dan kota, bertemu dan menyapa masyarakat mulai dari ujung Kabupaten Mukomuko hingga ke Kaur, dari Kota Bengkulu hingga Lebong serta Rejang Lebong. 

BACA JUGA:Honda Beat Street 2024 Tampil Elegan dengan Spesifikasi Terbaru, Ini Harga OTR dan Simulasi Angsuran Kreditnya

“Kita fokus berkelliling menyapa keluarga pendukung kita dilapangan sekaligus memastikan kemenangan kita sesuai dengan target “ terang Sultan kepada wartawan disela pertemuan dengan masyarakat Kepahiang Rabu, (17/1/2024). Dari pantauan ramainya massa disetiap titik pertemuan menurut Sultan membuktikan tingginya antusias masyarakat didaerah. 

BACA JUGA:Tidak Perlu Jaminan, Simak Cicilan KUR BSI 2024 Plafon Rp 30 dan 40 Juta, Bebas Bunga

Dari road show Sultan yang saat ini menjabat salah satu Wakil Ketua DPD RI di parlemen senayan, masyarakat se Provinsi Bengkulu baik kaula muda maupun tua, menginginkan agar target jabatan Ketua DPD RI atau RI 7, dengan meraih suara terbanyak dapat benar-benar terwujud dari penyelenggaraan pesta demokrasi nanti.

BACA JUGA:Jadi Calo Penerimaan Karyawan Bank, Oknum PNS Seluma Dipolisikan

Sementara itu Leader Officer (LO) Tim Pemenangan Sultan Bahtiar Najamudin (SBN), Anshar Elahi Sinaga ketika dihubungi menungkapkan Sultan akan dijadwalkan berkeliling diseluruh kabupaten kota se provinsi Bengkulu untuk bertemu dan menyapa pendukung sekaligus menyerap aspirasi dari bawah. 

BACA JUGA:Siapa yang Bohong Soal Pemotongan Gaji? Oknum Anggota Satpol PP atau Kasatpol PP Seluma

“Banyak sekali memang aspirasi masyarakat yang diterima pak Sultan untuk disampaikan dan diperjuangkan di tingkat pusat, apalagi harapan masyarakat se Provinsi Bengkulu masih besar, agar ada orang, anak muda Bengkulu menjadi pimpinan di lembaga tinggi Negara, tepatnya lembaga DPD RI, dan saat ini pak Sultan yang sudah menjabat Wakil Ketua, sehingga tinggal selangkah lagi jika terpilih kembali untuk berjuang mendapatkan RI-7 atau kursi Ketua DPD RI,” ujar  Anshar Elahi Sinaga.

BACA JUGA:Inilah Spesifikasi dan Simulasi Kredit Honda Forza 2024, Mesin 250 CC Membawa Daya Saing Menarik

Menurutnya banyak dari kalangan masyarakat yang  menyuarakan berbagai aspirasi seperti di bidang kesehatan persoalan BPJS Kesehatan yang tidak aktif. Termasuk, di bidang infrastruktur berupa perbaikan jalan dan jembatan serta lain-lainnya, dapat diperjuangkan di tingkat pusat.

BACA JUGA:PT Primavera Rio Caritate Labuan Bajo Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Ada 6 Posisi yang Ditawarkan

Anshar Elahi Sinaga mengatakan dengan masih besarnya harapan masyarakat se Provinsi Bengkulu ini, ditambah sudah 20 tahun terakhir telah berkiprah dalam dunia politik, sehingga untuk memuluskan langkah menuju RI 7 dengan memperoleh suara terbanyak pada Pemilu tahun 2024. Mengingat raihan suara terbanyak itu merupakan modal awal, setelah itu baru mendapatkan dukungan minimal 50 persen lebih suara, dapat menjadi pimpinan tertinggi di lembaga DPD RI.

Kategori :