Iklan dempo dalam berita

Suku Bunga Cuma 0,4 Persen, Pinjol Easycash Tawarkan Prosedur Sederhana Limit Rp50 Juta

Suku Bunga Cuma 0,4 Persen, Pinjol Easycash Tawarkan Prosedur Sederhana Limit Rp50 Juta

Suku Bunga Cuma 0,4 Persen, Pinjol Easycash Tawarkan Prosedur Sederhana Limit Rp50 Juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Aplikasi pinjol Easeycash menawarkan batas pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor panjang dan bunga yang rendah. Prosedur meminjamnya sangat sederhana. Kamu hanya perlu mengajukan data diri dan KTP, maka pinjamanmu akan segera diproses.

 

Easycash adalah aplikasi penyedia KTA (Kredit Tanpa Agunan) yang dikembangkan oleh PT. Indonesia Fintopia Technology. Aplikasi ini sudah diunduh 10 juta kali di Google Play Store.

 

BACA JUGA:Ini 6 Pinjol Terbaik di Indonesia, Simak Apa Saja Keunggulannya

 

Menurut laman resminya, Easycash sudah menyalurkan Rp18,18 triliun sejak berdiri 2020 lalu. Jumlah peminjamnya mencapai 2,6 juta dengan total pinjaman terutang Rp2,96 triliun saat ini.

 

Selain itu, Tingkat Keberhasilan Bayar pada hari ke-90 (TKB90) platform ini mencapai 100%. Artinya, Easycash berhasil membuat para kreditur mengembalikan pinjaman sesuai tanggung jawabnya.

 

BACA JUGA:KUR BRI Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya

 

Proses pinjaman dilakukan secara online tanpa perlu verifikasi video atau telepon. Datamu diklaim aman dan terlindungi. Pembayaran pinjaman bisa dilakukan di berbagai kanal seperti mobile banking, internet banking, hingga Alfamidi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: