Simulasi Kredit Mobil Daihatsu Ayla 1.0L M MT 2024, Dapatkan Cicilan Per Bulan Rp1, 76 Juta Tenor 6 Tahun

Jumat 19-01-2024,14:24 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

1. Tingkat Peforma Mesin

Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, namun bukan berarti mesin yang digunakan tidak akan memuaskan konsumen. Dengan menggunakan mesin berkapasitas berkapasitas 1.0 liter 998 cc, teknologi DHOC 3 silinder dan 12 katup, mesin mobil ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 65 Hp pada putaran 6000 rpm dengan torsi mencapai maksimal 85 Nm pada putaran 3000 rpm. 

BACA JUGA:Tampilan Yamaha Aerox Memikat Hati, Kalau Kredit Berapa Angsuran Bulanannya ya?

2. Penggunaan Bahan Bakar yang Irit

Kelebihan dari Daihatsu Ayla lainnya adalah penggunaan bahan bakar kendaraannya yang cukup irit. Dengan penggunaan bahan bakar 1 liter, Anda dapat membawa kendaraan ini hingga pada jarak 2o km. Ukuran mobil nya yang mungil juga menjadi salah satu alasan yang membuat mobil ini semakin irit. 

BACA JUGA:Selain Dokumen, Ternyata Hal Sepele Ini Bisa Membuat Pengajuan KUR Mandiri Rp 50 Juta Ditolak

Selain itu, mobil ini juga termasuk ke dalam mobil yang ramah lingkungan atau LCGC. Mobil Ayla sangat coock digunakan bagi anda pengendara motor yang ingin beralih ke mobil karena penggunaannya bahan bakar dan harganya menjadi daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:Lebih Banyak Diminati Kaum Muda, Ini 10 Keunggulan iPhone Dibandingkan Android

3. Ukuran Bagasi yang Cukup Luas

Meskipun ukuran mobil nya cukup mungil, mobil ini memiliki ukuran bagasi yang cukup luas. Bahkan ukuran dari bagasi ini hampir sejenis dengan mobil lainnya seperti Toyota Agya. Dapat dikatakan bahwa mobil ini memiliki ukuran bagasi yang cukup luas bila dibandingkan dengan mobil kompetitor lain di sekelasnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Bansos BPNT dan PKH Segera Masuk Tahap Pencairan Januari 2024, Cek Nominal dan Penerima

4. Kabin Mobil yang Luas

Salah satu keunggulan lain dari Daihatsu Ayla adalah ukuran kabinnya yang cukup lega. Meskipun mungil, namun dengan ukuran kabin berukuran 3600 x 1600 x 1520 mm ini dapat menampung hingga 5 penumpang di dalamnya tanpa harus berdesak desakkan sehingga dapat membuat penumpang di dalamnya menjadi nyaman.

BACA JUGA:Jangan Salah, Ini Syarat Dapat KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 10-500 Juta, Ada Kredit Tanpa Jaminan

5. Interior Mobil Ayla

Bagian interior dari Daihatsu Ayla memang didesain sangat dinamis dengan menggunakan material berkualitas sehingga menunjang kenyamanan dalam berkendara. Bagian kursi belakang dapat dilipat sehingga akan memudahkan Anda dalam memasukkan barang-barang.

Kategori :