9. Slip gaji atau keterangan penghasilan.
10. Legalitas badan usaha dan akta pendirian perusahaan bagi wiraswasta.
11. Surat Ijin Praktek bagi professional.
12. Photocopy buku rekening tabungan bagian cover.
13. Photocopy legalitas jaminan (SHM/ SHGB/ IMB)
BTN memberikan inovasi dan meningkatkan layanan kepada para nasabah. Lantas apa saja fitur baru yang dihadirkan BTN dalam aplikasi mobile banking
Fitur baru pada BTN Mobile, yakni BTN Kita, Home Service dan KAI pada fitur Lifestyle, serta menu terkait tagihan auto-debit nasabah, yakni Transaksi BulananKu.
Berikut penjelasan tentang fitur BTN Mobile:
1. Fitur BTN kita
Nasabah BTN bisa lebih mudah melakukan top up kredit atau pengajuan pinjaman dana segar fresh fund melalui fitur BTN Kita.
Nasabah akan mendapatkan Pre-Approval sebelum melakukan pengajuan pinjaman. Jika pengajuan pinjaman disetujui maka nasabah akan mendapatkan notifikasi. Selanjutnya, pinjaman akan dicairkan ke rekening nasabah.
Fitur BTN Kita mempermudah masyarakat untuk memproses
pengajuan pinjaman hingga pencairan hanya dengan aplikasi BTN Mobile. Nasabah juga akan mendapatkan informasi terkait plafon kredit, suku bunga, jangka waktu kredit, dan angsuran.
2. Fitur BTN Home Service dan kAI