Keunggulan franchise Indomaret ini mengacu pada kapasitas brand untuk memenangkan kepercayaan dan perhatian khalayak luas.
Seperti kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Indomaret yang sudah beroperasi sejak 1988.
2. Manajemen yang Profesional
Kemampuan Indomaret untuk bertahan dan beradaptasi dengan perubahan periode selama bertahun-tahun mengelola ribuan lokasi telah menunjukkan profesionalisme yang dijalankan dengan serius oleh industri ritel ini.
BACA JUGA:PNS Bisa Tersenyum Merekah, Berikut Tabel Besaran Gaji PNS Golongan III Lengkap dengan Tunjangan
Salah satu wujud profesionalisme yaitu proses survey lokasi dan menentukan apakah lokasi potensial untuk gerai baru memiliki kemampuan untuk membantu franchisee dalam meraup keuntungan secara optimal.
3. Sistem Pemasaran Skala Nasional
Sebagai perusahaan dengan lokasi yang nyaman bagi masyarakat Indonesia, Indomaret secara konsisten menawarkan berbagai promosi untuk produk-produknya yang tertata dengan baik.
Promosi dari Indomaret tidak hanya terbatas pada hari-hari tertentu saja; promo ini juga difokuskan pada kelompok usia. Tentu saja, outlet Indomaret milik Anda juga merupakan anggota penyelenggara promosi.
Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pendapatan setiap lokasi memenuhi standar ritel yang sehat.
BACA JUGA:Begini Perbandingan Redmi Note 13 Pro Plus Antutu Vs Samsung Galaxy A34 5G 6/128GB
4. Prakiraan Laba yang Sehat
Indomaret akan menguraikan banyak sistem, standar, dan proyeksi laba yang bisa Anda peroleh pada tahap pembukaan toko. Keuntungan harian setiap lokasi Indomaret dilaporkan antara Rp7-9 juta.
Artinya, toko-toko Indomaret kini menghasilkan antara Rp 200 hingga Rp 270 juta setiap bulannya.
Estimasi balik modal yang diproyeksikan adalah 3 hingga 4 tahun setelah investasi awal dan biaya sewa lokasi.
Alhasil, di tahun kelima, pendapatan yang bisa Anda peroleh sebesar Rp 200–270 juta sebagai keuntungan bulanan.