Miliki Mobil LMPV Honda Mobilio 2024 dengan Cara Kredit Syariah, Cicilan Hanya Rp5 jutaan Tenor 5 Tahun

Selasa 06-02-2024,10:45 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

1. Kabin yang Luas

Jika dilihat dari eksterior mobil ini, Honda Mobilio merupakan mobil yang paling rendar dari segi ketinggiannya, jika dibandingkan dengan produk lain.

Namun, kabin mobil ini jauh lebih luas dan lega dibandingkan dengan mobil MPV sekelasnya. 

Di sini Honda mencoba memaksimalkan desain kendaraan dengan menghadirkan kabin yang luas namun tak membuat mobil terlihat besar.

BACA JUGA:Tertarik Membeli Mobil dengan Angsuran Ringan? Ini Pilihan Mobil Cicilan Rp2 Jutaan, cek Besaran DP

2. Sistem Kendali Lebih Baik

Honda Mobilio memiliki handling atau sistem kendali yang sangat baik. Body roll dan feedback setir mobil ini masih lebih baik dibandingkan mobil-mobil sekelasnya, walaupun ketika menggunakan EPS akan mengurangi feeling mengemudi.

BACA JUGA:Tampil dengan Perubahan Lebih Sporty, Simak Toyota Rush 2024 Harga Terbaru dan Promo Bulan Ini

3. Performa Mesin

Salah satu mobil MPV keluaran Honda ini memiliki mesin 1.500 cc L 15Z1. Mesin ini adalah mesin terbaru dari Honda jika dibandungkan dengan Honda City dan akan diterapkan juga di Honda Jazz. 

Selain itu, tenaga yang dikeluarkan oleh mesin mobil Honda Mobilio ini adalah 118 Hp. Tenaganya lebih kecil 2 Hp jika dibandingkan dengan Honda Jazz.

Pengurangan tenaga ini merupakan strategi Honda agar konsumsi bahan bakar lebih irit dan lebih hemat. Mesin mobil ini juga menggunakan intake manifold berbahan plastik untuk mengurangi bobot kendaraan.

BACA JUGA:Model Terlaris untuk Segmen Low Sport, Ini Simulasi Kredit All New Toyota Rush GR Sport 2024 

4. Bagasi Luas

Bagasi Honda Mobilio memang sangat luas. Bahkan, dikatakan paling luas di kelasnya. Luas bagasi Honda Mobilio disebutkan lebih besar jika dibandingkan dengan Kijang Innova.

Agar memberikan kesan yang mewah, Honda menempatkan dongkrak dan toolkit di tempat yang tersembunyi dan tidak mengurangi ruang bagasi.

Kategori :