Di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu, Cawapres Mahfud MD Dihadang Ribuan Massa

Selasa 06-02-2024,19:59 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : Purnama Sakti

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD, Selasa pagi (6/2) berkunjung ke Bengkulu Utara. Agendanya menghadiri istighosah.

Menjelang sore, Mahfud kembali ke Kota Bengkulu dan langsung menuju Bandara Fatmawati Soekarno untuk terbang kembali ke Jakarta. Namun di bandara, Mahfud dihadang ribuan massa. 

Namun massa ini bukan lah pendemo. Mereka melainkan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Mereka mencegat Mahfud dan meminta berbicara di hadapan massa. 

BACA JUGA:Cawapres Mahfud Kunjungi Ponpes Darussalam di Bengkulu Utara, Ini Pesannya Kepada Masyarakat

Awalnya Mahfud hanya berbicara beberapa saat. Tidak panjang. “Terima kasih saudara-saudara. Kehadiran saudara di sini berarti semangat saudara untuk bersama kami,” kata Mahfud.

Namun setelah beberapa saat Mahfud berbicara, ada dua orang warga yang menyampaikan aspirasinya. Keduanya, Poniman yang merupakan salah seorang kepala desa, dan satu warga lainnya, Alfian.

Kepada Mahfud, Poniman menyampaikan keluhannya terkait kondisi pelayanan kesehatan di pedesaan serta fasilitas perangkat desa dan anggaran desa.

BACA JUGA:Tanggal Pembayaran Angsuran Pinjol BCA Rp 8 Juta Bisa Diubah? Begini Ketentuannya

Menjawab keluhan ini, Mahfud mengatakan dirinya bersama Capres Ganjar Pranowo sudah berkomitmen untuk menghadirkan Puskesmas di setiap desa, serta tenaga kesehatan yang cukup. 

Dalam kunjungannya ke Bengkulu ini, Mahfud MD disambut Pembina Sahabat Mahfud MD Bengkulu, Ridwan Mukti yang juga mantan Gubernur Bengkulu. Kemudian Rosjonsyah, perwakilan TPN, Dadang Mishal L, Ketua TPD 3 wilayah Bengkulu, Elva Hartati, serta Ketua DPD Partai Hanura Bengkulu, Usin Sembiring.

Sementara itu Korwil Sahabat Mahfud MD Provinsi Bengkulu, Adran Khalik mengatakan kehadiran Mahfud di Bengkulu untuk menyapa warga, wujud kecintaan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:Serba 1 Persen, Begini Cara Mudah Pinjam Rp 55 Juta di Pinjaman Online BCA Langsung Cair ke Rekening

“Alhamdulillah sambutan masyarakat Bengkulu sangat luar biasa. Banyak harapan masyarakat Bengkulu dan tentunya daerah lain agar pasangan Ganjar-Mahfud akan menegakkan hukum di Indonesia ini sebagaimana mestinya. Kita optimis, Ganjar-Mahfud akan memenangi kontestasi ini,” kata Adran Khalik. 

Kategori :