3 HP Xiaomi Harga Rp2 jutaan dengan Spesifikasi yang Cocok untuk Gamers

Kamis 08-02-2024,04:17 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

Untuk layar yang dihadirkan sendiri menggunakan panel IPS LCD 6.6 inci dengan refresh rate tinggi yaitu 120 Hz.

Performa hp ini untuk memainkan game berat secara lancar juga semakin mudah karena dipadukan RAM berkapasitas 8GB dengan pilihan media penyimpanan 128GB dan 256GB.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Flagship Xiaomi 14 Pro Max 5G Punya RAM 8GB dan ROM 128GB

Sementara untuk kameranya, terdapat triple camera di bagian belakang beresolusi 64MP, 8MP, dan 2MP serta kamera depan 15MP.

Ditambah penggunaan baterai berkapasitas 5000 mAh yang memiliki sistem pengisian daya fast charging 67W.

BACA JUGA:4 HP Xiaomi Gps Terbaik Galileo Terbukti Miliki Tingkat Akurasi Kuat yang Cocok Buat Abang Ojol

Ponsel Xiaomi yang dirancang khusus untuk gaming merupakan pilihan yang menarik bagi para penggemar game yang menginginkan kombinasi optimal antara kinerja tinggi dan harga yang terjangkau.

Dengan fokus pada spesifikasi yang mengutamakan performa gaming.

BACA JUGA:6 Daftar Hp Xiaomi Ram 8 GB 2024, Harganya Mulai dari Rp2 jutaan Tapi Spesifikasinya Premium

Ponsel Xiaomi sering kali dilengkapi dengan prosesor Snapdragon terbaru, yang menawarkan kecepatan dan efisiensi yang diperlukan untuk menjalankan game-game berat dengan lancar dan responsif.

Selain itu, RAM yang besar seringkali menjadi ciri khas dari ponsel Xiaomi untuk gaming, memberikan ruang yang cukup untuk multitasking dan menjalankan aplikasi dengan lancar tanpa adanya lag. 

BACA JUGA:Xiaomi 15 Series Segera Rilis di Indonesia, Berikut Bocoran Spesifikasi HP Canggih Ini

Layar berkualitas tinggi dengan refresh rate yang tinggi juga menjadi faktor penting, karena memungkinkan tampilan yang halus dan responsif saat bermain game, sehingga pengguna dapat merasakan setiap gerakan dengan jelas dan tanpa gangguan.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Xiaomi untuk Ojol yang Punya Kapasitas Baterai Jumbo Serta Tahan Debu dan Percikan Air

Fitur-fitur tambahan seperti pendingin yang efisien juga sering dihadirkan dalam ponsel Xiaomi untuk gaming, membantu menjaga suhu perangkat tetap stabil selama sesi gaming yang panjang dan intensif. 

Desain ergonomis dan kenyamanan penggunaan juga menjadi pertimbangan penting, sehingga pengguna dapat merasa nyaman saat memegang dan menggunakan ponsel dalam waktu yang lama.

Kategori :