Pensiunan Lega, Tak Perlu Berdesakan Lagi Ini Cara serta Syarat Ambil Gaji di Kantor Pos

Kamis 08-02-2024,21:07 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

3. Pembayaran Online, artinya para pensiunan bisa mengambil uang pensiunnya dimana saja di kantorpos online, selama memiliki bukti diri yang sah dan membawa kartu pensiunannya.

4. Lokasi Kantorpos sangat aman dan ramai dikunjungi orang dan biasanya selalu berada di tempat yang strategis.

5. Petugas Layanan Pembayaran Pensiun di Kantorpos sangat cepat dan cekatan dalam melayani para pensiunan

Bagi yang telah mendekati masa-masa pensiun maka pengambilan uang pensiun di Kantorpos ini bisa dipertimbangkan dengan kemudahan tersebut.

BACA JUGA:Tentukan Masa Depanmu, Ini Prediksi 10 Jurusan Kuliah yang Paling Dibutuhkan 5 Tahun Mendatang

Demikian semakin mudah para pensiunan untuk mengambil uang pensiun melalui kantorpos dan jadikan kantorpos sebagai pilihan utama semua.

Memiliki sejarah panjang dalam proses pendiriannya, PT POS Indonesia terus berkembang dan saat ini menjadi salah satu BUMN besar yang ada di Indonesia.

Dengan berbagai inovasi yang telah dilakukan, saat ini PT POS Indonesia tidak hanya sebatas melayani pengiriman, namun juga jasa di bidang pelayanan keuangan.

PT POS Indonesia adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa kurir, logistik dan transaksi keuangan.

BACA JUGA:Desain Sporty dan Lampu Full LED, Ini Skema Kredit Honda ADV 160 2024, Cicilan Rp600 Ribu

Nama PT Pos Indonesia sendiri batu secara resmi digunakan pada tahun 1995, setelah sebelumnya sempat mengalami beberapa kali perubahan nama.

Awalnya nama yang digunakan adalah PTT (Posts Telegraaf en Telefoon Dienste) tahun 1906, kemudian berubah menjadi Djawatan PTT (Pos Telegraph and Telephone) tahun 1945, lalu berubah status menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel) tahun 1961 dan menjadi PN Pos & Giro tahun 1965, kemudian menjadi Perum Pos dan Giro di tahun 1978.

PT POS Indonesia adalah salah satu BUMN tertua yang ada di Indonesia dan keberadaannya telah ada sejak zaman Hindia Belanda.

Awal pendiriannya adalah untuk memudahkan pengiriman surat, terutama dalam kegiatan perdagangan. Pasang surut mewarnai perjalanan panjang PT POS Indonesia hingga kini menjadi salah satu BUMN besar yang dikenal banyak orang.

BACA JUGA:Begini Trik dan Cara Membersihkan Endapan Tanah Pada Tandon Air Tanpa Harus Dikuras, Cukup Ikuti Langkah Ini

Berikut ini menganai Visi, Misi, Tujuan dan Tata Nilai

Kategori :