Cek Daftar Mobil Matic Turun Harga Tahun 2024, Jadi di Bawah Rp100 Juta

Senin 19-02-2024,13:03 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

Salah satu pilihan terbaik yang dapat dipertimbangkan adalah Datsun GO T-CVT tahun 2018 dengan harga yang berada pada kisaran Rp95 jutaan.

BACA JUGA:Ini 6 Rekomendasi Mobil untuk Keluarga Besar Irit BBM, Liburan Jadi Nyaman dan Hemat

Alternatif lain yang tidak kalah menarik adalah Datsun GO A-CVT tahun 2018 dengan harga yang berada pada kisaran 85 jutaan.

Kondisi umumnya sangat baik, dan odometer pada umumnya masih berada di bawah 50.000 km, menandakan bahwa mobil-mobil ini cenderung masih dalam tahap penggunaan yang terbatas.

Dari segi desain, kedua varian matic ini tidak mengecewakan, terutama karena sejak awal penargetannya adalah anak muda aktif.

Fitur-fitur yang disematkan pada mobil ini juga cukup komplet untuk kelasnya. Mulai dari power window, pemanas, child safety locks, airbag, spion elektrik, head unit dengan layar sentuh, central lock, hingga fitur keamanan immobilizer.

BACA JUGA:Syarat KUR Mandiri 2024, Pinjaman Rp 20 Juta Boleh Bayar Cicilan Sesuai Kemampuan

Semua fitur ini menjadikan Datsun GO T – CVT dan Datsun GO A – CVT sebagai pilihan yang menarik, tidak hanya dari segi harga yang terjangkau, tetapi juga dari segi kelengkapan fitur dan desain yang memikat, menjadikannya opsi yang menarik untuk mereka yang mencari city car yang stylish dan fungsional.

2. Honda Brio E AT 2014  – Rp90 juta

Dengan anggaran sekitar Rp100 jutaan, para Otofriends dapat memperoleh Honda Brio varian E AT tahun 2014 yang tidak termasuk dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC).

Honda Brio telah menjadi pilihan populer di kalangan anak-anak muda, dengan desain yang sangat sporty yang mampu memikat hati mereka.

Varian E AT 2014 ini memiliki daya tarik tersendiri dengan berbagai fitur yang meliputi Dual SRS Airbag, menambahkan tingkat keamanan pada pengendara dan penumpang.

BACA JUGA:Kredit Mobil Xpander DP 100 Juta, Angsuran Terjangkau dengan Tenor hingga 59 bulan, Ini Mobil Keluarga Stylish

Salah satu kelebihan yang membuat Brio E AT 2014 menonjol adalah penggunaan transmisi matic konvensional 5 percepatan, tidak menggunakan Continuous Variable Transmission (CVT) seperti generasi-generasi berikutnya.

Hal ini menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang preferensi terhadap matic konvensional dan ingin menghindari CVT.

Honda Brio E 1.2 Liter ini menawarkan variasi mesin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dan dengan harga sekitar Rp 90 jutaan, konsumen dapat memilih mobil ini sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Kategori :