Kredit Mobil Daihatsu Sigra 2024 DP Rp20 juta dan Rp30 juta, Segini Angsuran Tenor 12 -60 Bulan

Rabu 21-02-2024,07:28 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Kredit Xpander DP Rp50 Juta Cicilan Tembus Murah Mulai Rp 5 Jutaan, Ini Pilihan Tenornya

Khususnya bagi pengemudi yang mempunyai tinggi di atas 165 cm, pastinya tidak betah berlama-lama duduk di baris ketiga Sigra terbaru.

Namun bagi penumpang berusia anak-anak, masih masuk akal jika kursinya diduduki. Untuk jarak dekat, masih memungkinkan bagi penumpang dewasa untuk duduk di kursi baris ketiga mobil ini.

4. Mesin Standar dan Rem Belum ABS

Daihatsu Sigra terbaru yang dibenamkan mesin berkapasitas 1.200 cc, 4 silinder dengan teknologi dual VVT-I dinilai standar alias biasa saja.

Mengusung kode mesin 3NR-VE, mobil tersebut memiliki performa yang tidak terlalu luar biasa. Bagi beberapa orang, mungkin mesin Sigra terbaru ini memiliki tenaga mesin kurang bertenaga, khususnya yang bertransmisi otomatis.

BACA JUGA:Kredit Syariah All New Toyota Rush Februari 2024 Anti Riba Angsuran Rp3 Jutaan

Di sisi lain, rem Daihatsu Sigra terbaru belum mengandalkan ABS (Anti-lock Braking System) pada varian manual.

Rem dengan teknologi tersebut hanya disematkan pada dua tipe mobil ini, yaitu Sigra terbaru tipe X dan R bertransmisi otomatis.

Hal ini bisa menjadi bahaya bagi pengemudi mobil yang belum mahir atau masih baru. Rem berteknologi ABS bisa membantu pengemudi saat melakukan pengereman secara mendadak.

Mobilnya pun tetap bisa melaju sembari menghindar.

BACA JUGA:Cek Daftar Mobil Matic Turun Harga Tahun 2024, Jadi di Bawah Rp100 Juta

Jika tidak ada rem tersebut, mobil ini tidak mungkin bisa menghindar atau melakukan manuver saat mengerem mendadak, sehingga kemungkinan besar dapat menabrak sesuatu di depan meski setir kemudinya sudah dibanting ke kiri ataupun kanan.

BACA JUGA:Kredit Mobil Sigra DP 30 Juta, Tenor Bisa Mencapai 5 Tahun, Berapa Angsuran Per Bulan?

Demikianlah mengenai kredit mobil Daihatsu Sigra 2024, berikut harga simulasi kredit serta keunggulannya. Semoga dapat membantu.

(Putri Nurhidayati)

Kategori :