Cocok untuk Boyong Keluarga, Cek Simulasi Kredit Suzuki APV Arena GX dengan Cicilan Rp 3 Jutaan

Rabu 21-02-2024,12:07 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

Pada sisi lain dengan penggunaan tipe mesin tersebut, tentu saja tenaga mesin yang dimiliki Suzuki APV Arena ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 105 PS pada 6,000 rpm dengan torsi maksimum 126 Nm per 3,000 rpm. 

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI Ceria 2024, Pinjam Rp 2-20 Juta Segini Cicilannya, Cek Sebelum Utang

Ketangguhan dari mesinnya ini tentu saja dapat membuat laju mobil ini menjadi lebih sempurna.

Dengan harga Suzuki APV Arena yang cukup terjangkau ini dan disertai dengan sistem bahan bakar Multipoint Injection ini mampu membuat kapasitas bensin sebesar 46 Liter menjadi lebih irit.

5. Suspensi dan Kaki-Kaki

Dengan ukuran body yang cukup besar, tampilan interior yang lengkap dan tampilan eksterior yang cukup mewah serta menggunakan sistem kemudi bertipe Rack and Pinion semakin terasa lebih ringan dan juga lebih mudah ketika berkendara. 

Dengan disematkannya suspensi yang cukup sempurna sebagai peredam getaran jika sedang melewati jalanan yang bergelombang.

BACA JUGA:Cara Membuat Obat Gondok dari Daun Sirsak, Mudah dan Bahannya Ada di Sekitar Kita

Karena itu Suzuki menggunakan suspensi depan berjenis MacPherson dan 3-Link Rigid Axle with Coil Springs untuk suspensi bagian belakang. Sehingga mobil Suzuki APV Arena juga ini juga terasa lebih nyaman.

Dengan menggunakan tipe suspensi yang sempurna membuat kenyamanan berkendara dengan Suzuki APV Arena menjadi semakin asyik.

Suzuki juga memberikan keamanan yang tinggi dengan menyematkan jenis rem Ventilated Disc pada bagian depan dan Leading & Trailing Drums di sektor belakang. Yang mana penggunaan tipe rem ini mampu menahan laju roda berukuran 185/80 R14 dengan cukup aman dan baik

6. Fitur Keselamatan dan Kenyamanan

Suzuki APV Arena sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti struktur kerangka TECT (Total Effective Control Technology) yang mana fitur ini dapat membuat redaman energi dari benturan lebih kecil.

Tidak hanya itu saja terdapat juga Side Impact Bearme yang berfungsi untuk mengantisipasi dan mencegah engsel pintu terkunci saat terjadi benturan. 

BACA JUGA:Pinjaman Online BCA 2024, Proses Cepat dan Langsung Cair, Ini Simulasi Cicilan Rp 7 Juta

Selanjutnya ada Seat Belt ELR (Emergency Lock Retractor) yang akan berfungsi sebagai pelindung bagi setiap pengemudi ketika misalnya terjadi benturan yang cukup keras pada bagian depan.

Kategori :