Cocok untuk Boyong Keluarga, Cek Simulasi Kredit Suzuki APV Arena GX dengan Cicilan Rp 3 Jutaan

Rabu 21-02-2024,12:07 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

2. Eksterior Suzuki APV Arena

Disamping itu harga Suzuki APV Arena ini bisa dikatakan cukup terjangkau dengan desain yang elegan pada tampilan depan dengan adanya headlamp yang lebih besar dengan adanya multi-reflector. 

Maka tak perlu khawatir jika kamu berkendara di malam hari akan lebih terasa nyaman karena lampu penerangan yang diberikan sudah lebih dari cukup dan lebih baik.

Bukan hanya itu saja, pada Front Bumper dan Grille terlihat lebih menawan dengan disertal Foglamp yang pada bagian bumpernya.

BACA JUGA:Ingin Mengetahui Ciri-ciri Wanita Perawan dan Tidak Perawan? Yuk, Cari Tahu Jawabannya

Hal yang menariknya lagi, penempatan lampu sein pada spion sehingga terkesan lebih moderen, lalu pada bagian belakang Suzuki APV Arena juga sudah dilengkapi dengan desain yang lebih sporty.

Dengan adanya rear spoiler yang disematkan bersamaan dengan lampu belakang yang cukup besar seperti dengan lampu depan sehingga keter lampu ini jauh lebih jelas pada malam hari.

Selanjutnya pada desain bagian dalam, terdapat instrument panel speedometer yang cukup menarik dengan kesan warna gelap pada tipe GL dan warna silver pada tipe OX.

3. Interior Suzuki APV Arena

Kenyamanan interior Suzuki APV Arena bisa kamu dapatkan dengan kelegaan ruang dan beberapa pilihan aksen kabin yang bisa Arida dapatkan, namun yang menarik yaitu tampilan dual warna yang elegan dan menenangkan.

Pada bagian dasbor Suzuki APV Arena bernuansa Aksen kayu dan terdapat beberapa ruang penyimpanan, dengan beberapa tombol masih terlihat mengikuti gaya lama.

BACA JUGA:Kredit Mobil Suzuki Grand Vitara GL, Tenor Panjang Cicilan Cukup Rp 7 Jutaan per Bulan, Berapa Harga OTRnya?

Salah satu kekurangan mobil ini adalah belum adanya layar infotainment. Jadi hanya bisa menikmati hiburan dengan radio dan pemutar CD/DVD untuk hiburan selama berkendara.

4. Dapur Pacu Suzuki APV Arena

Sebagai mobil minivan berkonsep MPV untuk dapur pacu mobil Suzuki APV Arena ini sudah menggunakan jenis mesin G15A yang memiliki kapasitas 1500 cc dengan tipe mesin 4 silinder inline dengan 16 katup serta memiliki diameter kali langkah sebesar 75.0 x 84.5 mm dan perbandingan kompresi sebesar 9.5:1. 

Sehingga tak salah jika dibilang perpaduan mesin ini mampu memberikan tingkat akselerasi berkendara yang cukup Tangguh.

Kategori :