8 Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair Tanpa Verifikasi Wajah, Aman dan Resmi OJK

Kamis 22-02-2024,22:27 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

4. Kredito

Layanan pinjaman online yang berizin dan diawasi oleh OJK. Kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal 360 hari. Kredito juga menggunakan teknologi algoritma dan big data untuk memberikan layanan pinjaman yang lebih baik.

5. Danamart

Platform investasi online dengan skema securities crowdfunding atau urun dana yang berfokus pada konsep ESG (environmental, social, and governance). Kamu bisa mendukung pertumbuhan UKM berkelanjutan dengan imbal hasil yang menarik.

6. KTA Kilat: Layanan pinjaman online yang tercatat dan diawasi oleh OJK. Kamu bisa meminjam uang tanpa agunan sampai Rp8 juta dengan tenor maksimal 180 hari. KTA Kilat juga memiliki proses pengajuan yang mudah dan pencairan yang cepat.

BACA JUGA:Pinjol BRI Rp 25 Juta Langsung Cair ke Rekening di Tahun 2024 Bebas Biaya Admin, Begini Langkah Pengajuannya

7. DanaBijak

Layanan pinjaman online yang berizin di OJK dan menawarkan pinjaman tanpa agunan sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal 3 sampai 4 bulan. DanaBijak juga memiliki biaya administrasi yang rendah dan proses pencairan yang kilat.

8. Indodana

Dengan Indodana, kamu bisa kredit barang dengan limit sampai Rp25 juta. Pembayarannya juga bisa dicicil sampai 12 bulan dengan bunga 4% per bulan.

BACA JUGA:Pinjol BCA 2024 Rp 10 Juta Cair Otomatis ke Rekening, Begini Langkah Mudah Mengajukan Pinjaman Tanpa Agunan

9. Octo Loan

Octo Loan adalah produk dari bank CIMB Niaga. Kamu bisa mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau pinjaman Xtra Dana secara online dengan bunga flat mulai dari 0,65% per bulan.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pinjol yang bisa cair tanpa verifikasi wajah.

Namun perlu dicatat,  meskipun tanpa verifikasi wajah dan resmi OJK, Anda yang sudah meminjam uang di aplikasi di atas tetap berkewajiban untuk membayar.

Sebab tetap ada beberapa risiko jika gagal bayar di pinjol legal OJK. Apa saja risikonya?

Kategori :