Mobil Terbaik untuk Pengusaha, Ini Simulasi Cicilan Daihatsu Gran Max PU BOX 1.5 SLIDING

Minggu 25-02-2024,07:30 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mobil terbaik untuk pengusaha, ini simulasi cicilan Daihatsu Gran Max PU BOX 1.5 SLIDING

Sebagai bagian dari Daihatsu Gran Max PU yang sejak kemunculannya telah langsung mendapatkan banyak perhatian, Mobil Gran Max PU BOX 1.5 SLIDING menawarkan kemampuan mesin yang mengagumkan dengan kehadiran box di bagian belakang yang bisa kamu gunakan untuk beragam fungsi. 

Kehadiran box pada mobil Gran Max PU BOX 1.5 SLIDING murah ini juga menjadikan seri kendaraan tersebut cocok digunakan oleh kamu yang memiliki usaha yang bergerak di bidang pengiriman barang ataupun setiap harinya harus mengangkut berbagai barang dengan jumlah besar. 

BACA JUGA:Pinjam Uang di Bank Digital Neo Bank, Bunga Cuma 0,2 Persen, Pinjaman Awal Rp5 Juta

Tak perlu ragu dengan kekuatan yang dimiliki oleh mobil Gran Max PU BOX 1.5 SLIDING murah ini karena dengan desain chasis yang kuat, daya tahan mobil pick up tersebut pun jadi lebih terjamin. 

Salah satu keunggulan produk Daihatsu ini, selain tentu harga mobil Gran Max PU BOX 1.5 SLIDING yang terjangkau, adalah kinerja mesin yang sangat memukau. 

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan kendaraan angkut terjangkau, mesin 3SZ-VE, DOCH VVTi berpendingin air 1.495 cc mampu memberikan kinerja yang sangat baik.

Ditambah lagi, mesin tersebut dirancang untuk boros bahan bakar dan tetap ramah linkungan. 

Beralih ke sisi kenyamanan dari mobil Gran Max PU BOX 1.5 SLIDING murah ini, Daihatsu memberikan perhatian lebih dengan penggunaan desain kursi yang ergonomis serta ruang yang lapang di bagian depan sehingga penumpang pun tetap merasakan kenyamanan ekstra ketika melakukan perjalanan dengan mobil Gran Max PU BOX 1.5 SLIDING murah ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Bank Digital Terbaik di Tahun 2024, Canggih dan Punya Fitur Lengkap

Berikut ini merupakan harga serta varian dari Daihatsu Gran Max PU yang dimulai dari Rp 157,25 Juta untuk varian paling bawah 1.3 STD, sementara varian tertinggi 1.5 STD AC&PS dihargai Rp 194,55 Juta. Berikut lengkapnya.

Daihatsu Gran Max PU 1.3 STD: Rp 157,25 Juta 

Daihatsu Gran Max PU 1.3 3W: Rp 157,25 Juta 

Daihatsu Gran Max PU 1.5 STD: Rp 163,25 Juta 

Daihatsu Gran Max PU 1.5 3W: Rp 163,25 Juta 

Kategori :