Spesifikasi dan Simulasi Kredit Mobil Toyota Alphard 2.5L X CVT Angsuran Rp23 Juta, Minimal DP Berapa?

Senin 26-02-2024,00:35 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Selain itu, fitur-fitur kecil sep erti lampu baca LED, headrest yang dapat disetel, dan spion kiri dan kanan dengan penghangat menambahkan kenyamanan saat mengemudi.

Bagian jok dapat digeser sejauh 500 mm untuk memberikan lebih banyak ruang bagi kaki dan fleksibilitas dalam mengatur posisi duduk yang ideal.

Selain itu, celah antara kursi penumpang baris kedua kini lebih lebar, mencapai 175 mm, untuk memudahkan akses ke kursi baris ketiga.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Elegan Toyota Corolla Altis Hybrid AT Tenor Hingga 10 Tahun dengan Bunga 6.0 Persen

Untuk menambah kenyamanan perjalanan di baris kedua, setiap bangku dilengkapi dengan Rear Seat Entertainment (RSE) berukuran 14 inci.

Untuk memberikan sentuhan kemewahan tambahan, sistem pencahayaan pada ruang penyimpanan langit-langit juga dapat diatur sesuai keinginan penumpang.

BACA JUGA:Sporty dan Macho untuk Berpetualang, Ini Simulasi dan Spesifikasi Toyota Fortuner 2.4 VRZ GR Sport A/T 4x2

4. Fitur-fitur Mobil Toyota Alphard

Fitur Keselamatan

Toyota Alphard terbaru dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, seperti Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Assist (LDA), Adaptive High Beam (AHB), dan Lane Tracing Assist (LTA).

BACA JUGA:Honda Kembali Hadir dengan Stylo 160, Performa dan Fitur Canggih, Cek Harga dan Spesifikasinya Berikut

Selain itu, fitur keselamatan lainnya juga disematkan, termasuk sistem pengereman anti-lock (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Brake Assist. Tidak ketinggalan, kendaraan ini dilengkapi dengan sensor parkir, kamera belakang, sistem stabilitas kendaraan, dan Hill Start Assist.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Motor Vespa Sprint, Cicilan Rp 571 Ribu, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Fitur Keamanan Aktif

Toyota Alphard terbaru juga menonjolkan fitur keamanan aktif dengan paket TSS 3.0 (Toyota Safety Sense 3.0), yang mencakup:

- Pre-Collision System

Kategori :