Pembangunan ZI Menuju Wbk/Wbbm, Lapas Curup Studi Tiru Ke Lapas Bogor

Rabu 06-03-2024,18:45 WIB
Reporter : Tim Liputan
Editor : ahmad afandi

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kalapas Kelas IIA Curup  Ronaldo Devinci Talesa beserta Tim ZI Lapas Kelas IIA Curup melakukan kegiatan Studi Tiru Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM. Kegiatan ini bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bogor.

Studi Tiru ini bertujuan agar Lapas Curup dapat memperoleh Ilmu dan Pengetahuan tentang Langkah-langkah yang harus dilakukan secara rinci dalam membangun ZI menuju WBK dan WBBM. Baik dalam pemenuhan data dukung maupun pemberian pelayanan publik.

BACA JUGA:Lapas Curup Terima Penghargaan Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Kategori Humas Keaktifan Publikasi Tahun 2023

BACA JUGA:Persembahan Spektakuler, Lapas Perempuan Bengkulu jadi Pusat Edukasi Batik

Kalapas Kelas IIA Bogor Sopian memberikan sambutan yang baik dan mengapresiasi , Kunjungan Kalapas dan Tim ZI Lapas Curup. 

Dalam sambutannya, Kalapas Kelas IIA Bogor menekankan tentang pelayanan publik yang baik dan berkualitas dan kelengkapan administrasi.

“Perlunya penekanan tentang pelayanan publik yang baik dan tentunya berkualitas, dan tidak lupa pula terkait dengan kelengkapan administrasi,”Ungkap Kalapas Bogor. 

BACA JUGA:Diresmikan Gubernur Bengkulu, Lapas Perempuan Menjadi Pusat Edukasi Batik Pertama di Provinsi Bengkulu

Sementara itu, Kalapas Kelas IIA Curup  Ronaldo Devinci Talesa  sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas sambutan dan ilmu yang di berikan oleh Lapas Bogor.

"Lapas Curup ingin belajar bagaimana caranya Lapas Bogor bisa mendapatkan predikat WBK. Kami ingin belajar apa yang dapat kami pelajari dan Kami ingin meniru apa yang dapat kami tiru,”Kata Kalapas Curup  Ronaldo Devinci Talesa.

 

Tim Liputan

Kategori :