Begini Cara Pinjam Uang di Kartu Kredit BNI, Cek juga 8 Manfaat Kartu Kredit BNI, Bisa Digunakan di Luar Neger

Sabtu 09-03-2024,05:32 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

Dalam hal ini para pengguna cukup dengan memanfaatkan kartu kredit BNI dengan cara menunjukkannya saja pada petugas yang sedang berjaga di bagian tersebut.

BACA JUGA:Plafon Pinjaman Pegadaian Tanpa Jaminan 2024 Capai Rp 50 Juta, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya Disini

Sehingga nantinya diberikan keleluasaan untuk bisa menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan di bandara.

6. BNI Rewards Points

Manfaat kartu kredit BNI ini memang sangat menguntungkan untuk menunjang berbagai kegiatan transaksi yang dilakukan oleh para penggunanya.

Dalam hal ini beni juga telah menyediakan adanya hadiah secara langsung hanya dengan melakukan penukaran poin sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan.

Kamu juga bisa memperoleh poin dengan cara melakukan kegiatan transaksi mulai dari 2500 dan kelipatannya.

Dengan semakin banyaknya melakukan kegiatan transaksi tentunya juga semakin banyak kesempatan yang bisa didapatkan dalam memperoleh hadiah menariknya.

BACA JUGA:Informasi Terbaru KUR BNI 2024 Dibuka? Ini Syarat dan Cara Ajukan Pinjaman Rp25 Juta hingga Rp500 Juta

7. BNI Merchandising

Sebagai pengguna kartu kredit BNI tentunya tidak perlu takut lagi ketinggalan promo menarik yang ditawarkan oleh bank BNI ini.

Para pemegang kartu kredit BNI akan diberikan informasi secara up to date dan terkini terkait merchant yang saat ini sedang bekerja sama dengan bank BNI.

BNI lebih sering melakukan kegiatan kerjasama dengan beberapa tempat diantaranya cafe, restoran, serta toko elektronik yang menawarkan potongan harga spesial untuk pembelian produk tertentu. 

Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi kalangan pengguna karena bisa memperoleh reward hanya dengan menggunakan layanan dari kartu kredit BNI saja.

8. Transfer Dana Tunai

Dalam menggunakan kartu kredit BNI tentunya juga bisa mendapatkan keuntungan untuk melakukan kegiatan transfer dana tunai apabila lebih memilih untuk penggunaan kartu kredit BNI Visa Gold.

Kategori :