Begini Cara Pinjam Uang di Kartu Kredit BNI, Cek juga 8 Manfaat Kartu Kredit BNI, Bisa Digunakan di Luar Neger

Sabtu 09-03-2024,05:32 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

Kamu selaku pemilik kartu kredit BNI dapat melakukan pembayaran dengan jumlah minimal 10% dari tagihan bulanan yang nantinya bisa membantu dalam menghindari bunga keterlambatan pembayaran pada nasabah yang bersangkutan.

3. BNI Dana Tunai

Pastinya kamu dapat melakukan penarikan uang kas melalui kartu ATM dengan menggunakan kartu kredit BNI tersebut.

BACA JUGA:Benarkah Berpuasa Bisa Meningkatkan Kesuburan dan Cepat Hamil? Berikut Penjelasannya

Selain itu manfaat kartu kredit BNI juga bisa mendukung dalam melakukan kegiatan transfer sesuai dengan batasan limit kartu kredit yang telah digunakan tersebut.

Sehingga dalam hal ini tidak ada alasan lagi untuk melakukan penundaan terhadap kegiatan transaksi penting yang perlu dilakukan pada saat itu.

Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi para pengguna kartu kredit BNI karena bisa melakukan kegiatan transaksi sesuai dengan kebutuhannya setiap saat.

4. BNI Bill Payment

Apabila dibandingkan dengan membayar satu-satunya jenis tagihan kamu tentunya bayar saja keseluruhannya secara langsung dengan menggunakan kartu kredit BNI. 

Dalam hal ini kamu sebagai pengguna kartu kredit BNI bisa langsung memasukkan ke seluruh tagihan bulanan ke dalam tagihan serta melakukan kegiatan pembayaran untuk satu waktu saja.

BACA JUGA:Istri Sedekah Pakai Uang Suami Tanpa Izin, Bolehkah? Ternyata Ini Hukumnya Menurut Buya Yahya

Perlu diketahui bahwasanya untuk biaya administrasi yang nantinya akan dibebankan kepada pengguna kartu kredit BNI yaitu sebesar 5.000.

Hal ini tentunya jelas bahwasanya setiap nasabah bisa melakukan penghematan banyak dana untuk pembayaran administrasi yang dikeluarkan.

5. BNI Airport Lounge

Manfaat kartu kredit BNI tentunya selalu dicari oleh kalangan masyarakat apabila memang menyukai untuk kegiatan traveling ke luar negeri.

Bagi para pemegang kartu kredit BNI ini akan diberikan banyak manfaat supaya bisa memperoleh fasilitas eksekutif airport lounge secara gratis atau cuma-cuma saja.

Kategori :