3. Tersedia layanan digital
Keunggulan BRI yang bisa dnikmati lainnya adalah tersedianya layanan digital, apalagi saat ini semua sudah serba online dan cepat.
Layanan digital tersebut, antara lain mobile banking, internet banking, SMS banking, pembayaran tagihan, pengecekan mutasi rekening, dan sebagainya.
Sudah berkecimpung di bidang keuangan selama puluhan tahun, BRI tentu memiliki pengalaman luar biasa dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah.
Hal ini terbukti dari tenaga kerja profesional yang siap membantu dan memberi pengarahan terkait produk-produk BRI.
5. Jenis Layanan Variatif
Setelah sejarah yang cukup panjang dan jatuh bangun yang mungkin tak terhitung jumlahnya, kini BRI berhasil menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia.
BACA JUGA:Syarat Pinjaman Blu BCA Tanpa Agunan, Ini Simulasi Cicilan Pinjam Uang Rp 3 Juta
Bank ini secara konsisten terus berusaha meningkatkan pelayanannya, baik untuk masyarakat umum, bisnis kecil dan menengah, hingga tingkat korporat.
Selain itu, ank ini juga memiliki beberapa layanan seperti:
- Tabungan
- Deposit
- Kredit
- Investasi
- Layanan Digital