Mudik Lebaran Lebih Mudah dan Irit, Berikut Daftar Program Mudik Gratis, Silakan Pilih

Sabtu 30-03-2024,11:37 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

Pemudik tersebut akan diangkut menggunakan tiga moda transportasi, yaitu 1.225 unit bus, 60 unit kereta api, dan 15 unit kapal laut. Program ini menjangkau 200 kota tujuan di seluruh Indonesia.

Pendaftaran untuk Mudik Bersama BUMN telah dibuka sejak 1 Maret 2024. Pendaftaran dapat dilakukan melalui platform masing-masing BUMN tanpa dipungut biaya apa pun. 

BACA JUGA:6 Shio Paling Cuan di 2024 Menurut Feng Shui, Rezekinya Moncer Abis

Sebagai contoh, untuk mudik gratis yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja, masyarakat dapat mengaksesnya melalui halaman mudik.jasaraharja.co.id. Informasi lanjutan juga bisa diakses melalui media sosial resmi Kementerian BUMN dan BUMN terkait.

Dengan dibukanya sejumlah program mudik gratis pada Lebaran 2024 ini, pemudik diberikan akses yang lebih mudah untuk kembali ke kampung halaman mereka. 

Dari program mudik gratis yang diselenggarakan oleh pemerintah pusat, pemerintah daerah, hingga perusahaan BUMN, banyak pilihan moda transportasi yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan pemudik.

Dengan demikian, diharapkan semua pemudik dapat merayakan Lebaran bersama keluarga mereka dengan aman dan nyaman. Selamat mudik dan selamat berkumpul dengan keluarga tercinta!

 

Sheila Silvina

Kategori :