Dapatkan Dana Cepat di SeaBank Pinjam, Segini Besaran Suku Bunga per Bulan serta Syaratnya

Selasa 30-04-2024,12:45 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Fitriani

Cara pertama, silakan buka dan jalankan aplikasi SeaBank di smartphone kalian, entah itu di HP Android maupun iOS. 

Sebelum lanjut ke tahap berikutnya, pastikan terlebih dahulu aplikasi SeaBank sudah di update ke versi terbaru serta perangkat memiliki koneksi jaringan internet lancar dan stabil.

BACA JUGA:Rumah Kontrakan Milik Caleg Terbakar, Sejumlah Barang Penghuni Rumah Hangus

2. Pilih Fitur SeaBank Pinjam

Setelah berada di halaman utama atau dashboard aplikasi SeaBank, nantinya akan ada sejumlah fitur yang ditawarkan kepada para penggunanya. 

Nah, apabila kalian termasuk ke dalam nasabah terpilih, maka akan tersedia pula fitur SeaBank Pinjam. Cara berikutnya, silakan pilih fitur SeaBank Pinjam.

3. Aktivasi SeaBank Pinjam

Setelah itu halaman secara otomatis berpindah ke rincian produk SeaBank Pinjam. Di dalam halaman ini akan tersedia informasi penting seperti simulasi cicilan, keuntungan hingga cara menggunakan SeaBank Pinjam. Untuk melanjutkannya, silakan tekan tombol Aktivasi Bebas Biaya.

BACA JUGA:Manfaat Daun Salam Kering Sembuhkan Asam Urat? Begini Cara Mengolahnya

4. Isi Data Pribadi

Kemudian cara berikutnya yaitu tinggal mengisi formulir pengajuan pinjam uang di SeaBank. Silakan isi informasi data pribadi mulai dari jenis pekerjaan, penghasilan bulanan, nama perusahaan, tingkat pendidikan, status pernikahan dan lain sebagainya.

5. Ketuk Aktivasi Sekarang

Apabila semua data diri nasabah dinyatakan lolos verifikasi sistem SeaBank, maka halaman akan menampilkan jumlah limit kredit yang tersedia. Nah, cara berikutnya yaitu tinggal menekan tombol Aktivasi Sekarang untuk memulai proses pengajuan pinjaman dana tunai di SeaBank.

6. Ajukan Pinjaman

Kemudian akan muncul kembali informasi total limit kredit nasabah di SeaBank. Sebagai informasi tambahan, pada halaman ini nantinya nasabah juga bisa melakukan perhitungan angsuran sebagai simulasi cicilan SeaBank Pinjam. 

Jika sudah yakin untuk mengambil pinjaman uang di SeaBank, silakan tekan tombol Cairkan Pinjaman.

Kategori :