Merinding, Ini Tandanya Mahluk Halus Ajak Kita Berkomunikasi

Senin 13-05-2024,09:55 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

5. Menggunakan batu-batuan 

Teknik yang satu ini populer di banyak Negara, seseorang dipercaya bisa berkomunikasi dengan makhluk halus melalui benda-benda seperti batu, kristal, kaca, api, bahkan asap. 

BACA JUGA:Disebut Dalam Al-Qur'an, 7 Tanaman Ini Bisa Datangkan Rezeki ke Dalam Rumah

Dipercaya bahwa cara ini tak hanya membuat seseorang bisa berkomunikasi dengan makhluk astral melainkan juga bisa meramal apa yang terjadi di masa depan, serta melihat kembali masa lalu. 

6. Cara khusus

Selain media-media di atas, ada cara yang memang khusus dilakukan untuk menarik makhluk astral tertentu. Misalkan seperti kejadian di Texas, di tempat terjadinya kecelakaan yang menewaskan anak-anak sekolah. 

Masyarakat percaya bahwa dengan datang ke tempat tersebut dan membiarkan posisi gigi mobil pada posisi netral, roh anak-anak kecil yang tewas dalam kecelakaan itu akan datang dan berkomunikasi.

BACA JUGA:10 HP Gaming Terbaik 2024, Cocok untuk Game Berat, Bersiap Jadi Gamers Tanpa Tanding?

Media-media yang harus disesuaikan dengan jenis makhluk astralnya, juga sering dilakukan seperti mengunjungi rumah berhantu dan berharap berkomunikasi dengan makhluk astral di sana.

Demikian ulasan mengenai tanda mahluk halus ingin berkomunikasi dan media yang biasa digunakan untuk berkomunikasi. Semuanya kembali pada kepercayaan kita.

 

Sheila Silvina

Kategori :