Bikin Merinding, Ternyata Ini Cerita Mistis Syuting Film Vina: Sebelum 7 Hari hingga Didatangi Sosok Misterius

Rabu 15-05-2024,21:17 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Agus Faizar

Polda Jawa Barat pun memberi kabar soal tiga nama buron tersebut. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Pol Surawan menegaskan kasus itu masih didalami kepolisian.

Lebih lanjut, ia memastikan pengejaran ketiga DPO ini masih terus dilakukan. Pihaknya menjamin akan melakukan segala upaya agar seluruh pelaku yang masih buron cepat tertangkap.

BACA JUGA:Tabel Kredit Serbaguna Mandiri 2024, Pinjaman Rp 100 Juta Bisa Angsuran 10 Tahun, Segini Besaran Cicilan

3. Polisi Bantah Salah Satu Buron Adalah Anak Polisi
Menurut kabar narasi yang beredar di media sosial, salah satu pelaku yang masih buron tersebut berstatus sebagai anak dari anggota polri.

Narasi itu kemudian ditepis Polda Jabar, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast menegaskan, anak dari anggota polisi justru adalah Rizky atau Eky yang menjadi korban pembunuh bersama Vina.

BACA JUGA:Syarat Gadai SK PPPK di Bank Sumsel, Wajib Lampirkan Slip Gaji, Bisa Cair Rp 25 Juta

4. Identitas Asli Tiga Pelaku Buron Belum Ketahuan
Hanya memang, penyidik menemui kendala karena belum menemukan identitas asli dari ketiga DPO tersebut.

Dari proses pemeriksaan hingga fakta di persidangan, identitas ketiga DPO itu hanya disebutkan bernama Andi, Dani dan Pegi alias Perong.

Lanjutnya, dari hasil pemeriksaan sejak 2016, saksi yang diperiksa polisi tidak mengetahui identitas asli ketiga DPO ini. Ia menepis isu bahwa keberadaan ketiganya telah disembunyikan aparat kepolisian.

Polda Jabar pun mengimbau kepada pihak yang merasa masih bagian dari keluarga ketiga DPO itu untuk segera menyerahkan mereka. Jika ada upaya menyembunyikan ketiganya, Jules Abraham memastikan Polda Jabar tak segan mempidanakan orang tersebut.

Demikian ulasan menegnai bikin merinding, ternyata ini cerita mistis syuting film Vina: Sebelum 7 Hari hingga didatangi sosok misterius.

(Septi Widiyarti)

Kategori :