Tabel KUR BNI 2024 Rp 50 Juta, Cicilan hanya Rp 900 Ribuan, Persyaratan Usia Maksimal 65 Tahun

Sabtu 25-05-2024,09:59 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

Penting bagi calon debitur untuk mempersiapkan dokumen-dokumen pendukung yang dibutuhkan dan memastikan bahwa mereka memenuhi persyaratan umum tersebut agar dapat melanjutkan proses pengajuan pembiayaan dengan lancar.

Syarat Administratif KUR BNI Tanpa Agunan

Selain syarat umum, terdapat pula syarat administratif yang harus dipenuhi dalam mengajukan KUR BNI Tanpa Agunan. 

Berikut adalah syarat-syarat administratif yang perlu diperhatikan:

1.Mengisi formulir aplikasi KUR BNI

Calon debitur harus mengisi formulir aplikasi KUR BNI Tanpa Agunan yang disediakan oleh Bank BNI. Formulir ini berisi informasi mengenai data diri calon debitur, informasi usaha, dan rincian pengajuan pembiayaan yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Mandi Malam Sebabkan Rematik Cuma Mitos? Yuk Simak 4 Fakta dan Mitos Dampak Mandi Malam

2. Membawa dokumen identitas diri

Calon debitur perlu melampirkan salinan dokumen identitas diri yang sah, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK). Dokumen ini diperlukan sebagai bukti keaslian identitas dan untuk memverifikasi data diri calon debitur.

3. Surat izin usaha dan NPWP

Calon debitur harus melampirkan salinan Surat Izin Usaha (SIUP) yang masih berlaku serta Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) yang aktif. Hal ini akan memastikan bahwa usaha calon debitur terdaftar secara legal dan memenuhi kewajiban perpajakan.

4. Laporan keuangan terkini

Calon debitur diharuskan menyediakan laporan keuangan terkini yang mencakup laporan laba rugi, neraca keuangan, dan laporan arus kas. 

Laporan ini akan digunakan oleh Bank BNI untuk mengevaluasi kinerja keuangan usaha calon debitur dan menentukan kelayakan pembiayaan.

BACA JUGA:Inilah 20 Negara yang Mempunyai Pasukan Militer Terkuat, Apakah Indonesia Salah Satunya?

5. Rencana penggunaan dana KUR BNI

Kategori :