Inilah 9 Pilihan Warna Pintu Rumah Pembawa Hoki 2024 Terbaru, Bikin Rezeki Ngalir Terus!

Sabtu 01-06-2024,16:51 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Ini Daftar Pajak Mobil Terios serta Cara Menghitung Pajaknya

6. Kuning yang Menginspirasi

Dalam fengshui, kuning merupakan warna yang menggambarkan optimisme. Penggunaan warna kuning dapat menciptakan eksterior yang lembut dan penuh semangat pada saat yang bersamaan. 

BACA JUGA:Sekilas Mirip, Begini 10 Cara Membedakan Emas Asli dengan Kuningan

Menurut pendiri Studio Indigo, Mike Fisher, warna kuning mewakili stabilitas, harmoni dan keberakaran, kuning terhubung dengan elemen tanah. Namun kuning bisa menjadi warna yang sulit untuk dikuasai.

BACA JUGA:5 Cara Mudah Menghindari Hipnotis Lewat Telepon, Awas Jangan Terlena

Khususnya warna kuning primer cerah karena bisa sangat kasar dan kekanak-kanakan meskipun memiliki konotasi cerah dan positif. Warna kuning versi musim gugur yang lebih gelap namun lebih kaya dalam warna oker atau kunyit yang sangat cocok untuk pintu depan.

BACA JUGA:Diklaim Punya Segudang Senjata dan Kaya Diamond, Ini Daftar Akun FF Sultan Gratis 2024 Google Hari Ini

7. Ungu untuk Keabadian

Ungu adalah warna pintu depan yang menurut fengshui serbaguna yang dapat digunakan pada pintu depan yang menghadap ke selatan untuk menciptakan estetika yang berani dan indah. 

Selain itu, warna ungu juga mengingatkan pada pemandangan pedesaan, warna lavender yang lembut juga dapat memberikan kesan terapi yang indah pada eksterior.

Meskipun warna ungu tua dan ungu royal seperti Pantone’s Very Peri dapat dilihat sebagai pilihan yang berani, warna tersebut dapat sangat cocok untuk eksterior rumah.

BACA JUGA:Sebelum Beli, Simak Ini Rincian Pajak Mobil Suzuki Ertiga, Mahal Gak ya?

8. Hitam untuk Energi Positif

Pintu berwarna hitam sangat cocok untuk rumah yang menghadap utara. Menurut ahli fengshui, perpaduan antara rumah menghadap utara dan pintu berwarna hitam bisa mengundang energi positif bagi rumah dan penghuninya. 

Warna hitam pada pintu rumah menghadap utara sering dikaitkan dengan elemen air, yang melambangkan kebijaksanaan, kedewasaan, dan penyembuhan.

Kategori :