Inilah 9 Pilihan Warna Pintu Rumah Pembawa Hoki 2024 Terbaru, Bikin Rezeki Ngalir Terus!

Sabtu 01-06-2024,16:51 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Warna sejuk ini akan menambah kesan kontemporer, keanggunan dan kehalusan pada pintu depan, dan cocok untuk siapa saja yang menginginkan nuansa yang mudah dijalani.

BACA JUGA:Salah Satu Mobil Rendah pajak, Ini Besaran Pajak Mobil Ayla untuk Setiap Tipe

Warna abu-abu sangat cocok untuk pintu rumah yang menghadap ke barat. Abu-abu juga mewakili elemen logam, sehingga skema warna dikaitkan dengan tekad, kemandirian, dan kecanggihan. Selain itu, warna ini diasosiasikan dengan perjalanan dan bantuan.

BACA JUGA:Sangat Beruntung! Jika 10 Sifat Ini Ada Pada Istri Kalian, Bisa Buat Rezeki Suami Mengalir Deras

3. Putih untuk Kesucian dan Kebersihan

Warna putih merupakan warna yang serbaguna dalam interior dan eksterior rumah. Warna ini dikaitkan dengan kemampuan membangkitkan kemurnian dan kebersihan di samping kepercayaan diri dan kecanggihan.

Dalam dunia fengshui, warna putih terhubung dengan elemen logam sehingga melambangkan presisi, komunikasi, dan kebahagiaan. Arah menghadap ke barat juga terikat pada elemen ini.

BACA JUGA:Segera Meluncur ke Pasar Gadget, Ini Spesifikasi dan Harga Redmi 13

4. Merah untuk Kehangatan

Sedang memikirkan ide pintu depan berwarna merah? Meskipun warnanya mungkin terdengar seperti pilihan yang dramatis, sebenarnya ini adalah warna yang mudah untuk diterapkan, dan tentunya layak untuk dipertimbangkan.

BACA JUGA:Waspadai! Ini Ciri-ciri Pelaku Hipnotis yang Harus Dihindari

Merah adalah warna paling makmur dalam fengshui, sekaligus pilihan warna yang menarik dan dominan untuk transformasi energi negatif. Merah juga terhubung dengan elemen api, yang melambangkan gairah, aspirasi, dan kehangatan.

BACA JUGA:Rawan Penipuan, Begini 10 Cara Manual Membedakan Emas Asli dan Palsu, Jangan Sampai Tertipu

5. Pink untuk Semangat

Pintu depan berwarna merah muda merupakan pilihan tepat, terutama jika kamu memiliki rumah yang menghadap ke selatan. Rona kontroversial ini sebenarnya dapat membentuk warna pintu yang andal yang menyalurkan segala sesuatu seperti semangat 

Tidak semua orang mau mengambil risiko menggunakan warna merah muda untuk skema warna pintu depan mereka, tetapi gunakan warna yang tepat dan itu akan membuat ruangan mana pun terlihat segar, modern, dan sangat dewasa.

Kategori :