Iklan dempo dalam berita

Ini Trend Sneakers Pria 2024, Tampil Lebih Kece di Berbagai Kegiatan

Ini Trend Sneakers Pria 2024, Tampil Lebih Kece di Berbagai Kegiatan

Trend Sneakers Pria 2024,--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berbagai tren fashion 2024 sudah mulai bermunculan termasuk juga sederet model Sneakers terbaru yang jadi tren sneakers pria 2024. Ini trend sneakers pria 2024, tampil lebih kece di berbagai kegiatan.

BACA JUGA:Awas Salah Beli, Ini 5 Cara Mudah Membedakan Sepatu Adidas Ori dan KW

Tentunya deretan model sneakers tersebut wajib banget untuk dimiliki kamu biar enggak ketinggalan tren. Penasaran ada apa saja trend snekaers pria 2024? Simak artikel ini hingga akhir.

Sneakers atau sepatu kets merupakan sepatu yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari, seperti sekolah, jalan-jalan atau bahkan berolahraga. Sepatu ini terkenal nyaman dipakai dan memiliki desain yang fashionable.

BACA JUGA:Waduh! Ini Daftar 3 Perusahaan yang Bangkrut Tahun 2024, Salah Satunya Toko Sepatu Ternama

Sneakers adalah sepatu yang dirancang khusus untuk aktivitas sehari-hari. Awalnya sepatu ini hanya digunakan untuk kegiatan berolahraga.

Namun, saat ini bisa kalian pakai untuk berbagai kegiatan, karena memiliki sol yang fleksibel dan nyaman, sehingga cocok untuk berjalan jauh atau berolahraga.

BACA JUGA:Ngga Bisa Asal-asalan, Begini Cara Membersihkan Sepatu Berdasarkan Jenis Bahannya

Dikutip dari laman resmi momsmoney.kontan.co.id berikut ini trend sneakers pria 2024 tampil lebih kece:

1. Sneakers Kulit dan Suede

Sneakers berbahan kulit dan suede menjadi tren besar sneakers pria di tahun 2024. Salah satu kolaborasi yang paling banyak dibicarakan adalah The Miu Miu dan New Balance suede 530, yang menggunakan bahan suede unta mewah. 

BACA JUGA:Tak Perlu ke Tukang Sol! Begini Cara Memperbaiki Sepatu Jebol Tanpa Dijahit, Ternyata Mudah

Tren ini menunjukkan bahwa sneakers dengan bahan kulit dan suede sedang naik daun. Sepatu lain yang mengusung gaya ini termasuk New Balance x Carhart WIP 990v6 Sneakers, Adidas Samba OG Leather-Trimmed Nubuck Sneakers, New Balance 2002R Sneakers, Adidas Handball Spezial Shoes, New Balance 990v4 Leather and Mesh Sneakers, dan Chanel Sneakers. 

Bahan kulit dan suede memberikan tampilan yang elegan dan mewah, sangat cocok untuk tampil gaya di berbagai kesempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: