5 Cara Cek Keaslian Emas Antam LM Fine Gold, jangan Sampai jadi Korban Oknum Penjual Emas Palsu

Sabtu 01-06-2024,21:59 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Investasi emas memberikan sebuah keleluasaan bagi para investor atau pemegang investasi. Karena emas dapat dicairkan dalam bentuk uang tunai dengan cara yang lebih mudah dan cepat. 

BACA JUGA:Begini Cara Ajukan KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 50 Juta, Angsuran Mulai Rp 900 Ribuan per Bulan

7. Melindungi nilai kekayaan

Keuntungan investasi emas juga bisa melindungi nilai kekayaan investor. Hal ini karena nilainya yang terus meningkat dari tahun ke tahun meskipun terhitung lambat. 

Sebuah perlindungan investasi emas terhadap kekayaan yang dimiliki oleh seseorang dapat dicerminkan dari harganya yang selalu terbilang stabil. Bahkan cenderung mengalami kenaikan. 

Jadi, ketika ingin menjualnya kembali, seseorang yang berinvestasi emas akan cenderung mendapatkan hasil baik yang justru lebih tinggi dari saat membelinya.

BACA JUGA:Tabel Simulasi KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 25 Juta, Angsuran Mulai Rp 700 Ribuan Per Bulan, Ini Syaratnya

8. Dapat dibeli sesuai keinginan 

Keuntungan investasi emas juga bisa dibeli sesuai keinginan. Saat ini ada cara mudah dan murah untuk bisa membeli emas. Banyak perusahaan yang menawarkan produk tabungan emas dengan minimal tabungan hanya Rp 100 ribu atau bahkan Rp 10 ribu saja. 

BACA JUGA:Ngga Usah Bingung! Ini Syarat dan Cara Ajukan KUR Mandiri 2024, Plafon dan Pilihan Tenor Memuaskan

Demikianlah ulasan mengenai, begini 5 cara cek keaslian emas Antam LM Fine Gold, jangan sampai jadi korban oknum penjual emas palsu.

(Putri Nurhidayati)

Kategori :